10 Atlit Tinju Dari Kab Sumba Timur Siap Di Terbangkan Ke Kupang

Sumba Timur NTT – SuaraIndonesia1  Para Atlit cabang tinju dari Kab Sumba timur ini siap untuk di terbangkan ke kupang dalam rangka mengikuti pertandingan Tinju antar Pelajar pada Pekan Olaraga Daerah V ( POPDA V ) setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Proses seleksi atlit tinju ini di laksanakan di salah satu Sasana di Sumba timur yaitu di sasana Blazer Boxing Camp (BBC) Okahapi Senin 21/02/2022.tinju

Di giat Popda V kali ini Ada tiga katagori yang di persiapkan yaitu katogari Prayunior atlit yang usianya 13-14 tahun, Yunior usia 15-16 tahun dan Youth usia 17-18 tahun, diantaranya ada dua atlit perempuan 1 orang dari prayunior dan 1 orang lagi dari yunior.

Baca: Kasus Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong Berhasil Diungkap Polrestabes Surabaya

Kegiatan tersebut sedianya akan di selenggarakan tanggal 23 Maret 2022 hingga tanggal 27 Maret 2022 di Kupang.

Dalam acara seleksi tersebut hadir kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kab Sumba Timur, Pertina kab Sumba Timur, para wasit dan dewan yuri.tinju

Ardy Blazer sebagai pelatih dari sasana BBC ini ketika di mintai keterangan terkait semua persiapan dan kelengkapan ia mengatakan khusus untuk persiapan atlit kami sudah siap. waktu 1 bulan ini kami akan manfaatkan semaksimal mungkin untuk latihan dan terkait perlengkapan atlit kami akan persiapkan bersama dengan Dinas PPO kab Sumba Timur, kata sosok pelatih yang periang ini.

Di tanya tentang target di masing – masing kelas yang di mainkan nanti, apakah ada target khusus secara personal ketika di lihat dari skill masing – masing atlit di tiap kelas? Kami tidak muluk – muluk namun kami janji akan siap bermain secara maksimal dan yang paling utama yaitu dukungan doa dari seluruh masyarakat Sumba timur, ucap pelatih yang cukup di kenal di Sumba ini karena prestasinya yang telah banyak mencetak atlit- atlit tinju nasional bahkan ada yang sudah go internasional.

Pelatih yang siap mendapingi atlit ada dua orang yaitu Ardy blazer sendiri bersama rekannya Jimmy radja.

Dan besok akan di lanjutkan dengan seleksi atlit Cabor Wushu yang siap di ikuti oleh 4 orang atlit dan di dampingi oleh pelatih Erna Tamu Ina.(liputan J. Konda)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.