14 Anggota DPR Provinsi Papua Barat Berasal Dari Sorong Raya  Melakukan Reses diKabupaten Maybrat,

 

Maybrat-suaraindonesia1, 14 Anggota DPR Provinsi Papua Barat melakukan Reses dikabupaten Maybrat guna membahas program dan kegiatan yang sudah berjalan, belum berjalan serta open house bersama mayarakat di kabupaten Maybrat di suasana Natal dan tahun baru.kegiatan Reses 14 anggota DPR Papua Barat yang pusatkan di Kampung karetubun Distrik Ayamaru utara kabupaten Maybrat.

Saat dikonfirmasi media ini kepada ketua Tim DPR Papua Barat Karel Murafer SH,MA mengatakan”Kami Tim anggota DPR Provinsi Papua Barat yang berasal dari Sorong Raya kita berjumlah 14 orang melakukan Reses diKabupaten Maybrat, bertempat di kampung Karetubun Distrik Ayamaru Utara Kabupaten Maybrat,Selasa (28/12/2021).

Baca: Semangat Juang Petani Bersama Pemuda dan Mahasiswa Siap Galang Massa

 

Dijelaskan Karel Murafer”Tujuan dari kunjungan anggota DPR Papua Barat dari wilayah Sorong ke Maybrat untuk melakukan Reses guna menyampaikan program dan kegiatan yang kita laksanakan berupa pembangunan jalan,jembatan,Air bersih dan juga bantuan kepada sarana ibadah.

Kami DPR Provinsi Papua Barat juga siap sering anggaran bersama pemerintah daerah untuk sama -sama membangun di Kabupaten Maybrat.

Kami turun melakukan Reses guna penjaringan Aspirasi, kemudian masyarakat mengajukan pengusulan berupa jalan dan jembatan,Air bersih, perikanan yang mereka sampaikan itu kami kemas dengan baik kami bawa dan bahas dalam agenda DPR lalu masukkan dalam Musrenbang tingkat Provinsi lalu kita kawal dalam bentuk kegiatan pada tahun 2022 -2023 yang mendatang.

Karel Murafer berharap, kita harus gunakan selokan yang di gunakan oleh Gubernur Papua Barat yaitu mari kita jaga hutan hutan jaga kita, kita jaga Air ,Air jaga kita dan kita jaga pohon, pohon jaga kita,. pemerintah dan  Masyarakat di wilayah Maybrat harus menjaga dan melestarikan hutan sebab daerah Maybrat merupakan daerah yang mensuplai Air ke Danau Ayamaru, Aitinyo bahkan ke Sorong Selatan dan Wariagar .

“Kita harus menjaga, melindungi dan melestarikan hutan yang ada di wilayah Maybrat bahkan provinsi Papua Barat bukan merusak hutan”tegas anggota DPR Papua Barat dari Fraksi Demokrat itu.

Ditanyakan mengenai apa hasil yang dicapai oleh anggota DPR Papua Barat itu, Karel Murafer menjawab ” kami DPR bersama pemerintah Provinsi Papua Barat sudah membangun infrastruktur jalan dan jembatan seperti jalan dari Fratafen -Suswa Distrik Mare, jalan dari Konja menuju Seya , kemudian bantuan kepada sarana tempat ibadah, kemudian kedepannya kami terus kawal jalan dari Mapura-Kokas; Tutup Karel Murafer(*)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.