150 Peserta Camping Paskah Jemaat Yerusalem Wainakawini.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Dolly kayai sebagai ketua persekutuan anak dan remaja dan juga sebagai ketua panitia pelaksanaan camping Paskah Tahun 2022, Gereja Kristen Injili jemaat Yerusalem Wainakawini. Kamis, (14/04/2022).

“Kegiatan camping Paskah dilaksanakan pada hari kamis, 14-18 April 2022 dengan jumlah 150 peserta yang telah mengikuti kegiatan camping Paskah, Materi yang akan diberikan pada jemaat peserta camping Paskah adalah Bagaimana anak bisa tampil memimpin pujian, berkhotbah dan kegiatan Loka karya”. Ucapnya Dolly Kayai Kepada Wartawan.Paskah jemaat

Tujuan camping adalah untuk membina Iman, minat dan bakat bagi anak-anak sekolah Minggu.

Baca: GBI Rehobot Yapen Melaksanakan Camping Paskah.

“Dengan adanya camping kita mengajarkan bagaimana anak-anak bisa hidup bagaikan anak-anak terang, Terang yang datang dari Yesus Kristus yang dapat menyelamatkan kita dari dosa”. Jelasnya KayaiPaskah

Harapannya Ketika camping ini berakhir anak-anak pulang kembali ke rumah masing-masing, mereka sudah dapat disiplin, tertib tetapi juga takut akan Tuhan dan tidak pengaruh dengan godaan dunia ini tetapi mereka mencintai Yesus.

Dengan adanya kebersamaan Jemaat Yerusalem Wainakawini kegiatan camping Paskah berjalan dengan baik semua ini terjadi karena dukungan orang tua dari setiap peserta camping. (Mochtar).

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.