16 ASN Di Kabupaten Muratara Dilantik Wakil Bupati

 

Muratara, Suaraindonesia1 – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H.Innayahtullah, Kembali melantik 16 Aparatur Sipil Negara (ASN)di lingkungan pemerintahan kabupaten Muratara, Kamis, (27/01/22)
Sekitar pukul 14.30 WIB, bertempat di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muratara, Propinsi Sumatera Selatan.

Pelantikan di hadiri Ketua DPRD kabupaten Muratara, Efriyansyah, Kepala BKPSDM Muratara Alha Warizmi,Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.Muratara

Dalam kata sambutannya,Wakil Bupati Muratara, H. Innayatullah, Mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya pada hari ini semoga amanah yang di berikan dapat melaksanakan tugas dan jabatan sesuai dengan Fungsinya.

Baca: Bangun Kampus Vokasi Di Barru, Unhas – Pemkab Barru Gelar FGD.

ia juga berharap kepada yang dilantik dapat menjalankan amah yang diberikan dan melaksanakan tugas pokok sesuai dengan aturan yang ada dan sebaik-baiknya,”jelasnya.

Ditambahkannya, bekerjalah secara profesional,displin komitmen serta patuhi pakta integritas yang dapat memberikan kontribusi demi kemajuan kabupaten Muratara kedepan.

Ini saya sampaikan“Sesuai catatan pak Bupati ini,ia berharap agar kita bekerja sesuai aturannya yang ada dan kita harus patuh dan taat pada aturannya,” tutupnya. (Red)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.