Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaIBU KOTA8 Tahun Seknas Jokowi, Pastikan Langkah Kawal Masa Bakti Presiden

8 Tahun Seknas Jokowi, Pastikan Langkah Kawal Masa Bakti Presiden

Author

Date

Category

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Mengawal Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatannya menjadi salah satu keinginan luhur yg akan dijalankan Seknas Jokowi. Komitmen tsb. menjadi bukti kesetiaan para relawan dari mulai 2014 hingga 2024 nanti.

“Kami ingin mewariskan sebuah kesetiaan dan kesungguhan dalam mendukung dan mengawal Presiden Jokowi hingga akhir jabatannya. Ini juga menjadi legacy yg kami tinggalkan untuk bangsa ini,” kata Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam perayaan sewindu (8 tahun) keberadaan Seknas Jokowi, di Jakarta, Selasa (14/12/2021) malam.

Seknas jokowi

Menurut Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi ini, apa yg dijalankan Presiden Joko Widodo telah membuka mata masyarakat Indonesia bahwa sebagai seorang pemimpin haruslah benar² memikirkan seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke.

Seknas Jokowi selalu mendapat tempat di hati Presiden RI. Kami pun tidak akan merubah haluan dukungan hingga akhir jabatan beliau, kata Monisyah.

Seknas jokowi

Dorongan motivasi untuk berjuang sampai akhir juga disampaikan Ketua Umum DPN Seknas Jokowi Rambun Tjajo yg disampaikan Dono Prasetyo Sekretaris Seknas Jokowi yg hadir pada kesempatan tsb. “Seknas Jokowi tidak boleh latah, ikut bentuk wadah ini itu, sepanjang belum ada instruksi dari Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Menurutnya, kesetiaan di Seknas Jokowi menjadi bukti nyata bahwa dukungan yg kita berikan kepada Presiden Jokowi tidak setengah². Melainkan kita total football dalam mendukung Presiden. Pun dalam menerapkan program² nyata kepada masyarakat. “Seperti saat ini kita dukung pemerintah dalam menggencarkan upaya vaksinasi bagi seluruh warga bangsa,” tambah Dono.

Baca: Fachrul Razi : Tahun 2022, DPD RI Segera Bahas Draft Revisi UUPA

 

Terkait Pemilu 2024, baik Monisyah dan Dono meminta para relawan Seknas Jokowi untuk bersabar dan menunggu arahan resmi dari Presiden Jokowi. “Kita harus satu suara dan tegak lurus kepada pemerintah. Tidak ke kanan dan ke kiri,” seru Monisyah.

Disampaikan pula, dalam waktu dekat, seiring duduknya Monisyah di kepengurusan DPN Seknas Jokowi, maka akan ada perubahan kepemimpinan di DKI Jakarta. “Kita upayakan paling lambat Maret tahun depan sudah ada sosok yg akan meneruskan kepemimpinan Seknas Jokowi di DKI Jakarta. Kita buka se-luas²nya bagi pengurus cabang atau anggota yg mau mencalonkan diri memimpin Jakarta. Tentunya dng mekanisme.yg demokratis dan sehat,” jelas Monisyah.

Dirinya berharap, di usianya ke-8, Seknas Jokowi akan semakin matang dalam menjadi pendukung setia Presiden Jokowi. “Kita lahir dari arus bawah dan akan berjuang juga bagi masyarakat,” pungkasnya.

Report, Jerry Patty

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments