spot_img
BerandaBeritaPelayanan Disdukcapil Pasbar Makin Komitmen Buka Saat Jam Istirahat dan Ruangan Dipasangi...

Pelayanan Disdukcapil Pasbar Makin Komitmen Buka Saat Jam Istirahat dan Ruangan Dipasangi AC

Author

Date

Category

Pasaman Barat | Suara Indonesia Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) membuka pelayanan pada jam istirahat. Selain itu, Disduk Capil Pasbar juga telah melakukan perbaikan pada ruangan pelayanan dengan memasang AC, sehingga ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman bagi masyarakat.

Plt. Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Disduk Capil) Kabupaten Pasbar, Yosmar Difia saat dikonfirmasi Suara Indonesia di Simpang Empat (13)10/2025) mengatakan, dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, pihaknya akan tetap berkomitmen melakukan pelayanan yang mudah, cepat dan nyaman untuk kedepannya.

“Kita akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, mudah2an dan nyaman,”ungkap Yosmar Difia.

Dijelaskan, Untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan, saat ini Disduk Capil telah membuka pelayanan dari pukul 8.30 Wib hingga pukul 16.00 wib, dan tetap membuka pelayanan pada jam istirahat.

“Saat ini kita tetap buka meskipun dalam jam istirahat. Hal itu supaya masyarakat tidak perlu menunggu jam pelayanan untuk berurusan, terlebih bangi masyarakat yang berdomisili jauh dari pusat kabupaten,”jelasnya.

  • Sementara dalam hal memberikan kenyamanan dalam memberikan pelayanan, saat ini Disduk Capil telah memasang AC pada ruang pelayanan, sehingga kondisinya sudah berbeda dengan sebelumnya yang membuat masyarakat kurang nyaman dan betah dalam menunggu antrian.Capil

“Dengan kondisi ruangan yang nyaman, masyarakat kita harapkan akan betah menunggu, serta tidak akan membosankan dan menimbulkan emosional,”pungkas Yosmar yang juga sekaligus Kaban Kesbangpol itu.

Yosmar berharap, Semoga dengan pelayan Disduk Capil saat ini, masyarakat dapat merasa puas dan lebih nyaman lagi. Disduk Capil Pasbar akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia.

“Semoga kedepannya pelayanan dapat lebih kita tingkatkan lagi sehingga dapat lebih memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukannya sebagaimana tujuan kita bersama,” harap Kaban Kesbangpol itu.

Google News

iklan

IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts