Advokat Cipta Wahyudi Okis : Herkules Kini Staf Ahli PD Pasar Jaya Ajak Semua Elemen Jaga Pasar Tanah Abang dan Pasar di DKI Jakarta

Jakarta Pusat, suaraindonesia1 – DKI Jakarta – Bertempat di Kantor Pengacara JODA Partner yang beralamat di Jalan Jatibaru Raya No. 57, Tanah Abang Jakarta Pusat, Advokat Cipta Wahyudi Okis yang biasa disapa Haji Bangkit atau Bang Okis mengklarifikasi terkait isu yang beredar di masyarakat bahwa Herkules akan menguasai Pasar Tanah Abang, “Tidak benar Herkules akan menguasai Pasar Tanah Abang,” ujar Okis, pada Minggu (20/2/2022).

“Sah-sah saja kalau Herkules ada di pasar di bawah naungan PD Pasar Jaya termasuk Pasar Tanah Abang dengan jabatan dan amanah yang diembannya sebagai staf ahli niscaya menjadi keberkahan bagi masyarakat yang tinggal dekat dengan pasar terlebih Pasar Tanah Abang,” tandas Okis.Herkules

Hadir dalam kesempatan tersebut Bang Mame Tokoh Masyarakat Tanah Abang, Bang Bento Ketua Umum KIBLAT beserta pengurus.

Baca: Penemuan Mayat Wanita Di Hotel Akhirnya Terungkap

H. Okis juga mengungkapkan bahwa Herkules diangkat sebagai Staf Ahli PD Pasar Jaya.Herkules

Dalam pertemuan di Kantor Perikanan Herkules di Muara Baru Jakarta utara, Sabtu, (19/2/2022) pernyataan dari Herkules berhasil dikulik H. Okis, Ini tentu akan menepis semua rumor (dugaan) yang berkembang.

Kehadiran H. Okis di kantor itu bertujuan membahas pekerjaan namun dalam pertemuan tersebut Herkules menceritaan rumor yang berkembang terhadap dirinya.Herkules

Keberadaan Herkules yang diangkat sebagai Staf Ahli PD Pasar Jaya baginya ini merupakan suatu anugerah dan penghargaan bahwa keberadaan Herkules sebagai anak bangsa untuk berkiprah turut dalam membangun negeri ini melalui kepercayaan yang diberikan.

Fakta yang disampaikan ini tentu menepis berita yang digoreng seakan-akan Herkules akan menguasai Pasar Tanah Abang.

Bahkan sebagaimana yang disampaikan Herkules kepada H. Okis “Saya tidak makan di Pasar, saya mendapat kepercayaan dari PD Pasar Jaya kenapa kalian kebakaran jenggot?” demikian Okis menyampaikan apa yang dikatakan Herkules.

Keberadaan Herkules dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya dipakai untuk merangkul semua elemen masyarakat yang berusaha di pasar ataupun di sekitar pasar.

“Boleh-boleh saja kalau saya ada di Pasar Tanah Abang maupun pasar pasar yang ada di DKI Jakarta dengan jabatan dan amanah yang diemban Saya sebagai Staf ahli dan Insya Allah menjadi penyambung lidah pedagang maupun masyarakat yang tinggal dekat pasar PD Pasar Jaya di DKI terlebih lagi di Pasar Tanah Abang,” demikian Okis mengulang ucapan Herkules.

Perlu diketahui Pasar Tanah Abang yang merupakan pasar terbesar terkenal di Asia bahkan sampai Afrika ini perlu kita jaga bersama keamanan dan ketertiban yang akan mendatangkan kebaikan bagi banyak orang pada umumnya di Provinsi DKI Jakarta dan pada khususnya di wilayah Tanah Abang.

Di akhir pembicaraan Herkules berpesan agar sama-sama kita jaga pasar kita.

Demikian sebagaimana yang diungkapkan Advokat Cipta Wahyudi Okis alias Haji Bangkit atau Okis yang adalah Ketua Paguyuban Anak Tenabang Maju Bersama yang disingkat ATM Bersama serta juga sebagai Wakil Ketua DPD Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) yang biasa disebut Satria Banten DKI Jakarta.

Sore itu sebelum mengakhiri pertemuan kuliner khas Betawi Nasi Uduk Tenabang yang menggoda disajikan melengkapi silaturahmi.

Di akhir celoteh H. Okis Bangkit, “Jika urusan Tanah Abang masih ade orang tua kite, Abang Kite Bang Ucu,” ucapnya dengan senyuman. Report, Jerry Patty

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.