Ir.Agung Karang Terpilih  Sebagai Ketua DPW FKKSMN DKI Jakarta

 

Jakarta, suaraindonesia1 – Bertempat di SMA 53 Cipinang Muara Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur, Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional atau yang disingkat dengan FKKSMN DPW DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan Musyawarah Wilayah dengan mengangkat tema “Konsilidasi FKKSMN untuk memajukan dunia pendidikan” Jumat,(25/03/2022).

Tampak hadir dalam Musyawarah Wilayah FKKSMN Se DKI Jakarta tersebut
Drs.Sopiansyah BR, MM sebagai ketua Departemen OKK. Nana Supriatna,SH sebagai Dewan PENASEHAT DPP FKKSMN dan para Ketua anggota dan pengurus DPP,DPD,dan DPC Jakarta Utara (Didik)Timur (Leni Meriyanti & Icha Rika Rachmawati, SE ) Selatan ( Nova) Barat (Achmad Suhandi) pusat ( Irwan)dan Kepulauan 1000 (Hafsah) se DKI Jakarta.fkksmn

Kepala Sekolah SMAN 53 JAKARTA TIMUR Ibu Dra Sri Rukmini Satiti, Mpdi yan diwakili oleh Bpk Mustafid selaku wakil kepala sekolah SMAN 53 JAKARTA TIMUR mengatakan dalam sambutan pembukaan
“Welcome selamat datang di SMAN 53 saya dapat kehormatan telah memilih tempat MUSWIL DPW FKKSMN DKI JAKARTA di sekolah kami SMAN 53 JAKARTA TIMUR. Selamat Bermusyawarah untuk memilih Ketua dan pengurus DPW FKKSMN DKI JAKARTA” ucap Mustafid.

Baca: Amos Sampetoding: Gelar Pelatihan, Jasa Raharja Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Manajemen Risiko

Dalam Musyawarah tersebut terpilih secara Aklamasi Ir.Agung Karang sebagai Ketua DPW FKKSMN DKI Jakarta mengantikan Ir.Ilham Nurtiasto.A.A. dan didalam musyawarah tersebut disampaikan visi misi dan program yang akan di laksanakan kemudian oleh Ketua DPW baru,salah satu program yang akan di laksanakan adalah pengadaan unit mobil ambulans di setiap tingkat Dewan Pengurus Cabang Se DKI Jakarta.fkksmn

Ir.Agung Karang memberikan Keterangan pers setelah terpilihnya sebagai Ketua DPW FKKSMN baru secara Aklamasi dalam Musyawarah wilayah Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional se DKI Jakarta.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih dulu kepada penasehat DPP FKKSMN yaitu Bapak Nana Supriatna S.H juga terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Drs Sopiansyah BR.MM Selaku Ketua OKK DPP FKKSMN juga terima kasih kepada peserta yang memilih saya secara aklamasi,Saya Ir. Agung Karang Sebagai ketua yang baru menggantikan pak Ilham menjadi ketua DPW FKKSMN DKI Jakarta.Tadi ada 4 Kandidat yang mencalonkan diri menjadi Ketua secara Demokratis,yang pertama yaitu saya sendiri,Kedua pak M.Fajri dari Madrasah, Ketiga pak Achmad Suhandi (ketua DPC.FKKSMN Jakarta Barat, dan ke Empat pak Didit (Ketua DPC FKKSMN JKT Utara)

Setelah dilakukan Proses pemilihan oleh pak Sopiansyah selaku Ketua OKK ternyata pak Fajri mengundurkan diri,Kemudian pak Didit ingin tetap jadi Ketua DPC FKKSMN JKT UTARA dan pak andi mau gabung dengan saya sehingga ditawarkan Floor dan semua menyetujui semua memilih secara aklamasi saya untuk menjadi ketua DPW DKI Jakarta.”Ujarnya.

Ketua DPW FKKSMN DKI Jakarta yang baru Ir.Agung Karang juga menyampaikan janjinya dan komitmen nya.

“Jadi dengan terpilihnya saya,saya akan bekerja dengan amanah penuh tanggung jawab dan juga akan totalitas baik pikiran, tenaga, waktu maupun dana,kami curahkan semua untuk kemajuan FKKSMN.
Harapan Kedepannya FKKSMN semakin maju terkenal dan semakin dicintai oleh dunia pendidikan.”Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Drs.Sopiansyah BR, MM memberikan stetmenya tentang maksud dan tujuan diselenggarakannya Musyawarah Wilayah tersebut.

“Hari ini diselenggarakan musyawarah pada tingkat di DPW untuk memilih ketua yang baru karena ketua yang lama pak Ilham sudah jadi pengurus di DPP.

Saya sekali lagi berharap bahwa DPW DKI Jakarta menjadi barometer organisasi FKKSMN kemudian bisa sinergi dengan pemerintah setempat Khususnya dinas pendidikan DKI maupun dinas pendidikan di kementrian agama kita punya dua partner dan saya berharap pak agung bisa bersinergi dengan dua instansi terkait bahwa kita ini sebagai forum yang membawa kemaslahatan bukan buat keributan.

Bahwa kita bersinergi untuk mencari jalan tengah informasi tentang pendidikan yang didapat sejak awal oleh FKKSMN apabila ada hal hal yang kurang berkenan di sampaikan dari awal.”Ungkapnya.

Sedangkan Dewan Penasehat Nana Supriyatna,SH juga menyampaikan terkait musyawarah wilayah dan terpilih nya Ir.Agung Karang Sebagai Ketua DPD DKI Jakarta.

Drs. Sopiansyah sebagai Ketua Departemen OKK Mengatakan
“Bahwa pada hari ini tongkat estafet kepengurusan DKI Jakarta yang sebelumnya di jabat oleh pak Ilham lalu pada hari ini secara aklamasi yang tadi ada 4 kandidat itu 3 mundur hanya pak agung yang bersedia.

Menjadi tanggung jawab kami membentuk mengesahkan bahkan menentapkan kami akui secara aklamasi dan juga merupakan program dari OKK agar DKI FKKSMN tidak adanya kekosongan seperti program program yang telah disampaikan oleh Ketua IR Agung Karang bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.”Harapannya.

Ketua DPC FKKSMN Kepulauan Seribu Ibu Hapsah yang ikut hadir dalam Musyawarah Wilayah FKKSMN DPW DKI Jakarta juga memberikan Kesannya dalam kegiatan tersebut.

“Kesan saya sangat bahagia sangat mengapresiasai sejak awal saya tidak mengetahui sekarang jadi tahu sangat bangga bisa terlibat di FKKSMN selama ini saya sering mendapat keluhan ibu ibu tentang sekolah dengan disini saya bisa menyampaikan hal-hal dari warga saya khususnya di kepulauan seribu terkait ini.Saya yakni dengan ke pemimpin pak agung bisa maju pesat.

Karena disana ada SMKN Negeri 61 Jakarta yang 70%Muridnya dari daratan Jakarta hanya 30%yang dari kepulauan seribu tentunya banyak sekali permasalahan terutama Dia jauh dari orang tua sehingga kita perlu pengawasan dan sedikit membagi kasih sayang untuk mereka.”Pungkasnya. (Report, Jerry Patty)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.