Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHAgus Suardi: Terimakasih Pada Senior dan Praktisi Olahraga

Agus Suardi: Terimakasih Pada Senior dan Praktisi Olahraga

Author

Date

Category

 

PADANG – Suaraindonesia1, Ketua KONI Sumatera Barat Agus Suardi atau sering disapa Abien menyampaikan rasa terimakasih yang amat besar pada para senior dan praktisi olahraga daerah ini, karena sudah berkenan memberi masukan serta saran untuk kemajuan olahraga di Ranah Minang.

Agus Suardi mengatakan, kedatangan para senior olahraga yang sudah malang-melintang dalam mengurus Cabor dan KONI, serta menciptakan prestasi ratusan atlet di Sumbar, amat diperlukan lembaga ini, guna meraih prestasi gemilang pada berbagai event, termasuk dalam meraih prestasi pada PON 2024 mendatang.

Senior

“Rasa bangga saya pada para senior dan praktisi olahraga Sumber, karena memberi masukan sangat berharga terhadap grand disign olahraga daerah kita, dan saya secara pribadi serta sebagai ketua KONI siap menerima semua pihak yang memberikan masukan berarti untuk kepentingan olahraga Sunbar, termasuk para senior dan praktisi,” ungkap Abien ketika sedang melakukan peninjauan gor olahraga, Minggu (16/1/2022).

Baca: LPM Kampung Lapai Usulkan Pembenahan Lokasi PAUD Amanah pada Azwar Siry

 

Abien juga tidak merasa terganggu dan amat merasa bahagia, kapan saja dan dimana saja, jika diberi masukan tentang berbagai tehnik peningkatan olahraga, termasuk juga berbagai langkah dalam melakukan peningkatan perhatian pada atlet, sehingga optimis dalam meraih prestasi gemilang.

“Kapan saja dan dimana saja, saya siap menerima masukan untuk kepentingan olahraga Sunbar, termasuk juga dalam meningkatkan kemakmuran atlet nantinya,” tambah Agus Suardi.

Meskipun saat ini banyak goncangan dalam menjalankan roda organisasi, namun Agus Suardi tetap konsens melakukan berbagai upaya agar atlet meraih prestasi, melalui induk cabang olahraga masing-masing, dengan menerima masukan semua pihak. ( Djoni A)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments