Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHAksi Peduli Korban Kebakaran Kampung Awunawai Dari Komunitas Driver Lintas Dawai.

Aksi Peduli Korban Kebakaran Kampung Awunawai Dari Komunitas Driver Lintas Dawai.

Author

Date

Category

 

Yapen-Suaraindonesia1.id. Pasca kebakaran yang menghanguskan puluhan bangunan dan kios di Pasar Dawai kampung Awunawai distrik Yapen timur, Kotak donasi untuk membantu meringankan beban para korban datang dari berbagai pihak yang peduli atas kejadian tersebut , Salah satunya adalah kotak donasi yang dikumpulkan komunitas driver lintas dawai .

Aksi para driver lintas dawai ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dalam bentuk apapun .kebakaran

Zeth Mayosep selaku koordinator komunitas driver lintas dawai disela mengumpulkan donasi disekitar bundaran tugu pahlawan di jalan Diponegoro Serui menuturkan bahwa aksi pengumpulan donasi untuk korban kebakaran di kampung Awunawai ini akan berlangsung selama 2 hari sebelum diserahkan kepada para korban.

Baca: Polres Yapen Dalami Penyebab Kebakaran Yang Hanguskan Puluhan Bangunan di Kampung Awunawai, Kepulauan Yapen

” Hasil kotak donasi ini kami akan serahkan ke koordinator yang ditunjuk tetapi selain itu komunitas driver lintas dawai punya donasi sendiri diluar apa yang kami jalankan saat ini untuk membantu saudara-saudara kita disana” ucap Zeth.

Menurut Zeth kondisi pasar pasca baru pasca bencana kebakaran kondisi bangunan telah rata dengan tanah dan dampaknya mencapai sekitar 2 hektar.

” Semua korban saat terjadi musibah ini keluar dengan hanya memakai baju dibadan saja jadi mereka sekarang sangat membutuhkan bantuan ” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya musibah ini , Dinas terkait dari pemerintah daerah segera turun tangan untuk dapat memberikan bantuan yang diperlukan saat ini .

 

(Anton Ginting).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments