Alfaro Remba Dilantik Menjadi Ketua BEM Universiatas Flores Periode 2022-2023.

445

 

Ende, Suaraindonesia1 – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Flores Kab Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur sukses menyelenggarakan Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Periode Tahun 2022-2023 pada hari sabtu (18/06/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Rektor Universitas Flores lantai 3 dan dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Diketahui, hasil pemilihan Ketua BEM Universitas Flores tersebut, melahirkan pimpinan baru yang di mana Thomas Alva Edison Remba terpilih sebagai ketua BEM Universitas Flores yang biasa orang menyebutnya kampus UNFLOR Ende periode tahun 2022-2023.Bem

Ketua BEM UNFLOR terpilih langsung dilantik dan prosesi pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan SK Rektor (Surat Keputusan) tentang kepengurusan BEM, dan BLM serta pengambilan sumpah jabatan seluruh fungsionaris organisasi mahasiswa Universitas Flores masa bakti 2022-2023.

Baca: Pengurus DPC PAMMI PATI Resmi Dikukuhkan Oleh Ketua DPP PAMI Jawa Tengah

Pelantikan Fungsionaris BEM, dan BLM menjadi tanda telah terlaksananya regenerasi organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Flores. Regenerasi ini perlu dilakukan oleh setiap organisasi mahasiswa mengingat perlu adanya individu – individu yang mempunyai semangat baru dan pola pikir-pola pikir baru.Bem

Berikut Visi Misi Alfaro Ketua BEM terpilih universitas Flores Kab Ende

Visi :
Menjadikan BEM Universitas Flores sebagai lembaga yang interaktif kepada mahasiswa dan masyarakat untuk bersinergi dalam meniciptakan inovasi.

Misi :
1. Membangun interen berlandaskan kekeluargaan serta menjunjung tinggi profesionalisme.
2. Merangkul himpunan jurusan dan lembaga kemahasiswaan yang ada didalam lingkup kampus Universitas Flores.
3. Menguatkan media aspirasi untuk melayani mahasiswa dan masyarakat.
4. Menfasilitas pengembang minat dan bakat, keilmuan dan karakter mahasiswa guna untuk menciptakan iklim prestasi dilinigkup kampus Universitas Flores.
5. Tanggap terhadap kesejetraan mahasiswa serta isu sosial dan politik, sesuai tugas pokok fungsi kita selaku mahasiswa.

Dalam sambutannya Alfaro menyampaikan, ini adalah momen yang luar biasa bagi mahasiswa untuk menunjukan popularitas dirinya terhadap Kampus, masyarakat, bangsa dan negara.

Alfaro juga menegaskan kalau menjadi seorang pemimpin memilki tanggung jawab yang besar terhadap tugas pokok fungsi yang diberikan. Pada kesempatan itu Alfaro juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa Universitas Flores untuk bergandeng tangan, satukan langkah, bulatkan tekad menuju kampus universitas flores yang unggul dan terpercaya.

” keberhasilan seseorang pemimpin itu bukan dilihat dari seberapa banyak program yang di eksekusi tetapi keberhasilan seseorang pemimpin itu dilihat apabila engkau mampu menghasilkan kader-kader yang luar biasa. ” ujar Alfaro.

Menutupi sambutannya Alfaro menyampaikan bahwa ” lebih baik hidup sehari menjadi serigala daripada hidup seribu hari menjadi domba” ttp

Penulis : carles marsoni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.