Anjaiii,,,,Diduga Lagi Indehoy Kepala Pekon Gisting Digerebek Warga

212

 

SuaraIndonesia1.Tanggamus — diduga sedang memadu kasih Oknum Kepala Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus berinisial S digerbak warga , Senin 10/10/2022

Oknum Kepala Pekon-Pekon Gisting Atas di gerbak warga saat sedang asik memadu kasih dirumah seorang wanita muda pada malam hari,”perbuatan oknum Kepala Pekon tersebut sangatlah mencoreng. Lembaga Pemerintahan.kepala pekon

Peristiwa penggerebakan Oknum Kakon tersebut terjadi tanggal 26 September 2022 di malam hari, dikabarkan oleh warga sekitar lingkungan rumah milik wanita muda paruh baya yang berlokasi di Pekon Gisting Bawah.

Baca: Ketua Komisi V DPRD Lampung Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Gunung Alip.

” Ya mas , Setelah kami mencurigai ada motor plat merah milik Pekon berada sekitar dua puluh meter dari rumah si perempuan, dan motor tersebut ditutupi dengan tarpal plastik, Sementara waktu malam hari kira-kira jam 10:30 yang menurut kami sudah tidak wajar lagi, maka kami memberi tau warga yang lainnya,. Kemudian kami ada kurang lebih 9 orang melakukan penggerebakan dirumah wanita itu,. Dan ternyata didalam ada Oknum Kakon itu,” ungkap warga.

Selanjutnya warga juga membeberkan bahwa kejadian penggerebekan tersebut bukan yang pertama kali, melainkan sudah berulang kali dengan Oknum pelaku yang sama. Dan didalam rumah itu wanita muda tersebut hanya ditemani oleh seorang anak kecil.

“Inikan sudah kedua kalinya Oknum itu kami gerebek mas, tapi yang pertama kami masih beri toleransi karena dia berjanji tidak akan mengulangi lagi, dan nyatanya masih diulangi lagi,. Parahnya lagi oknum kepala Pekon itu mengakui bahwa itu. Pacarnya, sementara si wanita masih berstatus bersuami sah, hanya suaminya memang tidak ada ditempat sudah cukup lama, dikabarkan penyebab suaminya meninggalkan rumah pun karena tidak nyaman atas gangguan oknum Kakon itu juga,” beber warga.

Lanjut warga dengan penuh harap agar pihak terkait bisa melakukan tindakan sehingga oknum Kakon tersebut bisa diberikan sangsi tegas sesuai aturan yang berlaku di negara Indonesia.

“Kami berharap agar Pemerintah terkait segera mengambil tindakan tegas agar oknum Kakon tersebut diberikan sangsi yang sesuai aturan, “tutup warga.

Disisi lainnya Oknum Kakon Gisting Atas menjelaskan kepada awak media ini saat dihubungi via WhatsApp bahwa dirinya saat malam itu hanyalah main-main saja. Dan terkait hal itu sudah diserahkan kepada ponakan atau pamilinya yang bertugas di Polsek.

“Ya bang, itukan bukan apa-apa, kebetulan saya cuma main-main aja disitu,
Dan urusannya sudah saya serahkan sama ponakan saya , dia anggota polisi yang bertugas di Polsek , tapi dianya belum aktif saya telpon” kilahnya.
(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.