Arti Penting Peringatan HUT Kemerdekaan RI Bagi Legiun Veteran

123

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang-Gerak langkah Paskibra membakar semangat peserta upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang berlangsung di halaman belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang pada Rabu (17/8/2022).

Ternyata semangat HUT RI masih dapat ditunjukkan oleh Momon begitu rekan-rekannya menyapa, seorang Veteran dan juga sebagai Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Aceh Tamiang, dengan gagahnya kepada para wartawan disampaikannya, mari kepada seluruh generasi muda untuk melanjutkan perjuangan membela negara, yaitu dengan melestarikan semangat nasionalisme dan patriotisme,” ucapnya.peringatan

“Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, mengingatkan kami akan masa perjuangan. 17 Agustus adalah momentum yang paling baik bagi bangsa Indonesia, saat itu para pejuang mengambil alih kekuasaan, sehingga bangsa kita bisa merdeka.

Baca: Satlantas Bagian Dari Lomba Gerak Jalan dan Karnaval Pakaian Adat

“Peringatan hari kemerdekaan RI ini harus dilestarikan dan diwariskan kepada generasi muda, supaya mereka para penerus bangsa dapat memaknai arti kemerdekaan Indonesia yang telah bebas dari penjajah sejak 77 tahun silam,” ucap Momon Ketua LVRI Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027 yang mengayomi 303 orang anggota veteran.

“Saat ini masih ada berbagai tantangan yang dihadapi, khususnya generasi muda dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan. Semangat juang para veteran dalam membela tanah air dapat menjadi teladan bagi penerus bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa saat ini,”ungkapnya.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.