Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaBENGKULUAsmal Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Dinsos Kab. Mukomuko

Asmal Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Dinsos Kab. Mukomuko

Author

Date

Category

Asmal, warga Desa Air Rami Kecamatan Air Rami, yang mendapat musibah, atau korban kebakaran rumahnya pada hari Rabu 29 Mei 2024 yang lalu,  mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Korban kebakaran rumah, Asmal, yang berprofesi sebagai nelayan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, atas perhatian pemerintah Kabupaten Mukomuko kepadanya.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah Swt, pemerintah memberikan perhatiannya kepada kami, terima kasih telah memberikan bantuan”, kata Asmal, di lokasi rumah yang terbakar, 13/06/24.

baca juga: Pemdes Padang Gading Kec. Sungai Rumbai Latih Ibu PKK Buat Kue

 

korban

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran rumah, berupa bahan bangunan seperti semen, seng, serta sembako, dan diserahkan langsung kepada Asmal oleh kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Edi Kasman.

“Kami dari pemerintah daerah menyampaikan bantuan, semoga bermanfaat, dan kami ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Bapak Asmal, ”, kata Edi Kasman yang didampingi Camat Air Rami Samadi, dan Kepala Desa Air Rami Khairani.

 

Dalam kesempatan tersebut Edi Kasman menyampaikan terima kasih kepada Camat Samadi dan Kepala Desa Khairani yang cepat menyampaikan data terkait musibah kebakaran ke Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Korban
Kabid Rehabilitasi dan Jaminan Sosial Zoni Purwanda, Kepala Desa Air Rami Khairani dan Staff Dinas Sosial Sis.

 

baca juga: Jelang Idul Adha Masyarakat Yang Berkurban Dihimbau Lapor ke Puskeswan  

“Terima kasih kepada Pak Camat dan yang selalu memberikan data dengan cepat dan tepat dan permasalahan yang ada, sehingga kami bisa mengambil sikap yang cepat juga”, pungkas Edi Kasman.

Selanjutnya Kepala Desa Air Rami, Khairani, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, yang telah memberikan kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah.

korban
Peristiwa Kebakaran Fumah Asmal. Rabu 29 Mei 2024 yang lalu

“Mewakili masyarakat dan korban kebakaran, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah menanggapi laporan kami terkait musibah yang menimpa Bapak Asmal, sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan”, ucap Khairani.

Kegiatan penyerahan bantuan kepada Asmal oleh Kadis Sosial Edi Kasman, juga diikuti Kepala Bidang Rehabilitasi dan Jaminan Sosial Zoni Purwanda, dan Staff, serta Pendamping Program Keluarga Harapan.(KR)

baca juga: Kapolsek Ipuh Himbau Pemilik Sapi dan Kerbau Kandangkan Ternaknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments