Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bolmut, Launching Program Kuliner

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bolmut, Launching Program Kuliner

Author

Date

Category

 

Bolmut, Suaraindonesia1-Drs. H. Amin Lasena, M.Ap Membuka Acara Launching Kuliner Program Baznas Kabupaten Bolaang Mongondow Kerjasama Dengan UMKM Nur-Rahman Desa Sonuo yang Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara. Senin 03/01/2022

Dalam Launching program Baznas itu, Wakil Bupati Bolmut Menyampaikan bahwa Semangat untuk menggerakkan kewirausahaan pelaku UMKM sudah tercermin dari visi pembangunan daerah, yaitu Mewujudkan Bolaang Mongondow Utara Yang Berkelanjutan Mandiri Berbudaya dan Berdaya Saing.

Baznas launching

Pemerintah Daerah sangat menyadari bahwa kita memiliki banyak potensi unggulan yang bisa kita kembangkan. Sehingga melalui kesempatan ini diharapkan dapat memberikan dampak terhadap pengembangan komoditas produk dan jenis usaha unggulan, dalam mendukung terciptanya lapangan pekerjaan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka mengurangi angka atau tingkat kemiskinan di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Baznas launching

Saya menyambut baik prakarsa dari badan amil zakat Nasional (Baznas) kab. Bolmut bekerjasama dengan UMKM Nur-Rahman Desa Sonuo sebagai upaya Mendukung Program Pemerintah Daerah dalam Menghadirkan UMKM yang maju dan berdaya saing tinggi memang menjadi harapan kita semua.

Melalui kesempatan ini saya berharap, agar benar-benar menjadi wadah yang bermanfaat dalam menggali secara lebih dalam konsepsi komoditas produk dan jenis usaha unggulan sehingga dapat dimengerti secara baik oleh seluruh pelaku usaha kecil mikro dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi agar tujuan pemulihan ekonomi, menciptakan lapangan pekerjaan, mengurangi angka kemiskinan dapat kita capai secara bersama-sama, pungkas Lasena.Baznas launching

Turut hadir, PJ. Sekretaris Daerah Kab. Bolmut Bpk. Rachmat R. Pontoh, SH., M.Si., Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Ibu Dra. Hj. Leida Pontoh, M.Si., Ketua Baznas Kab. Bolmut Bpk. Kurniawan Suma, S.Pd., serta Para Pelaku UMKM Kab. Bolmut.

Launching Kuliner Program Baznas Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kerjasama Dengan UMKM Nur-Rahman Desa Sonuo.

Prokopim (03/01/2022) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, M.Ap Membuka Acara Launching Kuliner Program Baznas Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kerjasama Dengan UMKM Nur-Rahman Desa Sonuo yang Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bolmut Menyampaikan bahwa Semangat untuk menggerakkan kewirausahaan pelaku UMKM sudah tercermin dari visi pembangunan daerah, yaitu Mewujudkan Bolaang Mongondow Utara Yang Berkelanjutan Mandiri Berbudaya dan Berdaya Saing. Pemerintah Daerah sangat menyadari bahwa kita memiliki banyak potensi unggulan yang bisa kita kembangkan. Sehingga melalui kesempatan ini diharapkan dapat memberikan dampak terhadap pengembangan komoditas produk dan jenis usaha unggulan, dalam mendukung terciptanya lapangan pekerjaan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka mengurangi angka atau tingkat kemiskinan di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Baca: Ini Himbauan Bupati Dalam Apel Perdana Pegawai Negeri Sipil Tahun 2022

 

Saya menyambut baik prakarsa dari badan amil zakat Nasional (Baznas) kab. Bolmut bekerjasama dengan UMKM Nur-Rahman Desa Sonuo sebagai upaya Mendukung Program Pemerintah Daerah dalam Menghadirkan UMKM yang maju dan berdaya saing tinggi memang menjadi harapan kita semua.

Melalui kesempatan ini saya berharap, agar benar-benar menjadi wadah yang bermanfaat dalam menggali secara lebih dalam konsepsi komoditas produk dan jenis usaha unggulan sehingga dapat dimengerti secara baik oleh seluruh pelaku usaha kecil mikro dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi agar tujuan pemulihan ekonomi, menciptakan lapangan pekerjaan, mengurangi angka kemiskinan dapat kita capai secara bersama-sama, tutup sambutan wakil bupati.

Turut hadir, PJ. Sekretaris Daerah Kab. Bolmut Bpk. Rachmat R. Pontoh, SH., M.Si., Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Ibu Dra. Hj. Leida Pontoh, M.Si., Ketua Baznas Kab. Bolmut Bpk. Kurniawan Suma, S.Pd., serta Para Pelaku UMKM Kab. Bolmut.

Tentang Bolmut :

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu Kota Bolaang Mongondow Utara adalah Boroko.

Jarak dari Boroko ke Manado, Ibu kota Provinsi Sulut adalah 275,5 Kilo meter atau 6 jam 30 menit dengan mobil melewati jalan trans Sulawesi.

Bolmut memiliki luas total 1.852,86 Km

Kabupaten ini memiliki dua Gunung yaitu, Gunung Gambuta dan Gunung Paupau

Ada dua sungai melewati kabupaten Bolmut, Yaitu Sungai Sangkub dan Sungai Ayong. Kedua sungai itu ada di Kecamatan Sangkub.

Saat ini Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Pimpin oleh Bupati, Depri Pontoh dan Wakil Bupati, Amin Lasena.
(Fik)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments