Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHBadan Usaha Milik Desa Menuai Sorotan Warga Desa, Diduga Sarat Dengan KKN.

Badan Usaha Milik Desa Menuai Sorotan Warga Desa, Diduga Sarat Dengan KKN.

Author

Date

Category

 

Merangin – Suaraindonesia1.id, Pada Umumnya Di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Di setiap Desa Ada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Yang Telah Dapat Penyertaan Modal Dari Dana Desa/DD.

Adapun badan usaha milik desa (Bumdes) Desa Kandang, Pada saat ini Dalam Sorotan Masyakarat Kandang Kecamatan Tabir,Dikarenakan Tidak Terlihat Adanya Aktifitas Bundes.

Dan Kantor Desa Kandang Juga Terlihat Tertutup , Tulisan Merek Bumdes Telah Robek-Robek, hal ini Terlihat Langsung Oleh Awak Media Ini waktu Investigasi Ke Desa Kandang +-Di Pertengahan Bulan Oktober 2022 ini.badan

Menurut keterangan narasumber dari Masyarakat Desa Kandang yang tidak ditulis nama nya memberi tahu media ini , bahwa Bumdes desa kami Penyertaan modal nya dari DD itu Rp 100,000,000,- ,Modal nya Telah habis entah kemana alias vakum dan diduga ada KKN nya ungkap narasumber kepada awak media disaat dihubungi melalui saluran telepon pada bulan oktober 2022 ini.

Baca: Sepasang Kekasih Hubungan Gelap Berujung Maut.

Kades terpilih Desa Kandang, ADIKUMALA mengatakan kepada awak media dan sudah pernah memanggil secara surat tertulis terkait dengan pengurus Bumdes Desa Kandang, namun Sampai Saat ini tanggal 2-12-2022 tidak ada etika baik dari Pengurus Desa Kandang yang status nya masih aktif.

Jadi pengurus / pengelola Desa Kandang tersebut diduga tidak ada niat baik terkait dengan kelanjutan Desa Kandang tersebut.

Harapan Kades Desa Kandang ADIKUMALA kepada Pengurus/ Pengelola Bumdes saat ini, agar bisa mengaktifkan kembali ,supaya masyarakat Desa kandang bisa menikmati nya dengan baik.

Dan diharapkan Kepada instansi terkait dan Korwil Bumdes Jambi wilayah Barat untuk menindak lanjutinya demi terwujudnya Kesejahteraan dan keadilan serta berguna bagi masyarakat

Pemberita Depi Afrizal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments