Bantu Masyarakat dengan Program Bedah Rumah, Camat Buntulia Apresiasi Para Pengusaha

Suaraindonesia1, Pohuwato – Program bedah rumah oleh para pengusaha yang menyasar kaum duafa di wilayah Kecamatan Buntulia, mendapatkan apresiasi dari pemerintah kecamatan.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Camat Buntulia, Irfan Lalu, kepada para awak media, Kamis (03/03/2022).

Bedah
Irfan Lalu, Saat mengunjungi rumah yang akan mendapat program bedah rumah (Foto: Suaraindonesia1/Abd)

Menurutnya program bedah rumah ini sangat membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat terutama para kaum duafa, dan program seperti ini juga sesuai dengan tagline Pemerintah Kecamatan Buntulia dibawah kepemimpinannya “Buntulia Gemar Bersedekah”.

“Ditengah kesulitan ekonomi masyarakat dan turbulance anggaran pemerintah, tentu dengan kehadiran mereka (Pengusaha), ini menjadi solusi untuk melakukan program bedah rumah untuk kaum dhuafa yang di awali 10 Unit,” ungkap Irfan.

“Dan program ini tentunya sesuai tagline Kecamatan Buntulia “BUNTULIA GEMAR BERSEDEKAH” ,” tambahnya.

Baca juga : Berani Laporkan Kepala Desa Korupsi, PPWI Beri Penghargaan kepada Nurhayati

Bedah
Irfan Lalu, Camat Buntulia saat berbicara dengan salah satu pemilik rumah (Foto: Suaraindonesia1/IRF)

Irfan Lalu berharap dengan adanya program Buntulia gemar bersedekah dan hastag “Yuk Kembali ke Masjid” bisa membawa Buntulia kearah yang lebih baik serta mendapat keberkahan.

“Semoga dengan adanya program ini, membawa Buntulia kearah yang lebih baik dan beroleh keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa pengusaha yang ada di Kabupaten Pohuwato, menggelar bedah rumah untuk kaum dhuafa tahap satu, dengan jumlah 10 unit rumah dan akan tersebar dibeberapa desa yang diawali dari Kecamatan Buntulia.

Dimana program ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, juga mendukung program pemerintah meningkatkan ekonomi masyarakat. (Abd)

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.