Bawaslu Bolmut Gelar Rakor Bersama Lintas Instansi

Bolmut Suaraindonesia1-Badan Pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama lintas instansi yang ada di Kabupaten Setempat.

Rakor yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Bolmut Mohamad Irianto Pontoh diruang Media Center Bawaslu Bolmut,Selasa 1 Maret 2022 itu dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Djunaidi Harundja, perwakilan dari Gakumdu serta sejumlah instansi Pemerintah daerah (Pemda).Bawaslu

Mohamad Irianto Pontoh selaku ketua Bawaslu mengatakan,kegiatan itu digelar dalam rangka Pengawasan Partisipatif Masyarakat bersama sejumlah stakholder.” Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi pada pengawasan jelang Pemilu 2024,” kata Irianto sapaan akrabnya.

Baca: Si Jago Merah Mengamuk, Melahap Sebuah Rumah Yang Ada Di Gentuma

Selain itu dia menyampaikan bahwa rakor ini juga merupakan bagian dari silaturahmi jelang Pemilu 2024.” Agar hubungan yang terjalin baik selama ini tetap terpelihar dengan baik,” ucapnya.

Lebih jauh Irianto menjelaskan bahwa, pada pelaksanaan Pemilu yang tahapannya akan berlangsung 14 Juni 2022 ini, Bawaslu dan stakholder terkait akan memaksimalkan langkah-langkah pencegahan.

“Karena apabila pencegahan itu maksimal, maka insya allah potensi pelanggaran akan minim,” pungkasnya.

Pewarta : Fikrianto Maasum

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.