Beberapa Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Menjadi Pembina Upacara di SLTA

122

 

SuaraIndonesia1. Tanggamus – Dalam upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya kenakalan remaja di wilayah hukum Polda Lampung, seluruh pejabat utama memberikan arahan langsung gelaran upacara di sekolah-sekolah, Senin, 15 Agustus 2022.

Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Tanggamus menjadi pembina upacara kepada Pelajar di SLTA yang ada di wilayah hukum Polres Tanggamus.Pejabat utama

Hal itu dilakukan guna memberikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, pencegahan kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

Baca: Akhirnya Dugaan Praktek KKN Yang Terjadi di Pekon Kejayaan dilaporkan ke Kejari.

“Memang telah dijadwalkan, hari ini sejumlah pejabat utama dan Kapolsek jajaran menjadi pembina upacara sekaligus menyampaikan materi kepada para pelajar SMA,” ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. pejabat utama

Sambungnya, bahwa kegiatan menjadi pembina upacara tersebut merupakan perintah langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. MM dan Surat Perintah Kapolres Tanggamus.

Kasi Humas menjelaskan, para pejabat utama yang menjadi pembina upacara tersebut diantarnya Wakapolres Tanggamus, Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K di
SMAN1 Kota Agung.pejabat utama

Lalu, Plh. Kabag Ops, AKP Sarwani, S.E., M.M., di MAN Kota Agung. Kabag Log, Kompol Misbahudin di SMAN 1 Talang Padang. Kabag SDM, Kompol Inderi, S.H., di
SMAN 1 Sumberejo.

Selanjutnya, Kabag Ren, AKP Takarinto, di SMAN 2 Kota Agung. Kasat Samapta, AKP Budi Harto, S.H di SUPMN Way Gelang, Kota Agung Barat. Kasat Lantas, AKP Amsar, S.H di SMKN Kota Agung Barat.

Terakhir, Kasat Binmas, Iptu Iman Sobri, S.H di SMKN 1 Kota Agung Timur dan Kasat Tahti, Iptu Sutarto di SMA Muhammadiyah Gisting.

“Untuk para PJU telah dijadwalkan oleh Polres dan Kapolsek jajaran melaksanakan di wilayah hukumnya masing-masing,” jelasnya.

Iptu M. Yusuf menambahkan, dalam rangkaian tersebut, pembina upacara memberikan hadiah para pelajar yang mampu menjawab sejumlah quiz menarik.

“Hadiah kepada diberikan kepada pelajar berupa bingkisan dan uang tunai apabila pelajar bisa menjawab pertanyaan,” tandasnya. (Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.