Berangkat Umroh, Bupati Saipul Minta Doa Seluruh Masyarakat Pohuwato

142
Bupati
Antusias masyrakat saat melepas Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga (Foto: Abd/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Tepat pada Sabtu, (15/10/2022), Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi melepas pemberangkatan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang didampingi istri, Selvi Mbuinga Monoarfa bertempat di Masjid Agung Baiturrahim.

Bupati Saipul berangkat bersama dengan jemaah umrah Pohuwato dan akan bergabung dengan jemaah umroh dari Kabupaten Gorontalo Utara, Bone Bolango dan Kota Gorontalo dan akan berangkat menuju Makassar, Sulawesi Selatan pada 15 Oktober dan pada Ahad, 16 Oktober menuju Madinah.

Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat pelepasan bersama jamaah umroh dari Pohuwato (Foto: Abd/Hms)

Bupati Saipul Mbuinga mengaku sangat bersyukur dapat menunaikan niat utuk berangkat umroh dan memohon doa dari masyarakat Pohuwato agar semua dapat dilancarkan.

“Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Pohuwato, semoga kami dan jemaah lainnya bisa sampai di Madinah dan Mekkah dan bisa kembali ke tanah air khsusunya ke Kabupaten Pohuwato sesuai jadwal kepulangan,” ucap Saipul.

Orang nomor satu di Pohuwato juga menyampaikan bahwa selama di tanah suci atau dari awal pemberangkatan, dirinya sudah menyampaikan kepada ibu Wakil Bupati, Suharsi Igirisa untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

“Saya juga sudah sampaikan kepada pak Ketua DPRD, teman-teman Forkopimda agar dapat mengendalikan daerah dan insyaallah daerah kita tetap aman dan terkendali. Juga kepada pimpinan OPD agar bisa bekerja seperti biasa,” pungkas Saipul. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.