Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHBhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Belang Kandis Sampikan...

Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Belang Kandis Sampikan Pesan Kamtibmas

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang – Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Briptu sopian cahyadi melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi bersama Tokoh masyarakat Belang kandis dan Warga masyakarat yang sedang beraktivitas atau duduk ngopi bersama di kedai kopi Agus baronsyah Antona (38) bertempat di Dusun bukit karim kampung belang kandis Kecamatan Bandar pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (22/11/2022) sekira pukul 11.45 WIB

Selain bersilaturahmi Saweu Keude Kopi merupakan upaya pendekatan kepada warga masyarakat dalam harkamtibmas di wilayah desa binaanya.tamiang bhabinkamtibmas

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat tamiang hulu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman guantibmas yang kapan saja bisa terjadi dan untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas polsek tamiang hulu dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Baca: Polres Aceh Tamiang Kerahkan 3 Personil Kawal Giat Pasar Murah Didesa Teluk Kepayang.

Ka Polres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Ka Polsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS mengatakan dialog saweu keude kupi ini sangat efektif dilakukan, karena kebiasaan warga masyarakat yang sering duduk di warung kopi (keude kupi), sehingga dialog masalah-masalah keamanan sangat cocok dibahas dan diperbincangkan di warung kopi. Kegiatan ini akan kita galakkan terus.

” Kegiatan ini wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu karena Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu merupakan ujung tombak Polri di kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Kata Ka Polsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS

Ka Polsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling menjaga keamanan, ketertiban dan tidak percaya adanya berita tidak benar (HOAX) yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

” Hal ini juga bertujuan untuk memaksimalkan fungsi Polisi Masyarakat (Polmas) di wilayah Kecamatan Tamiang Hulu agar selalu dekat dengan masyarakat.” Tutup Ka Polsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S.SOS.(edi.s)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments