Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHBinmas Noken Polres Jayawijaga Ajak Masyarakat Kampung Waga-waga Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Binmas Noken Polres Jayawijaga Ajak Masyarakat Kampung Waga-waga Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Author

Date

Category

 

Jayawijaya – suaraindonesia1, Dalam rangka menyongsong Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, personel Binmas Noken Polres Jayawijaya mengajak masyarakat Kampung Waga-Waga, Distrik Kurulu menjaga Kamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken mengajak para pemuda Kampung Waga-waga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas mengingat sudah banyak umat kristiani yang melaksanakan ibadah Natal.

Binmas noken

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa Pihaknya mengajak agar para pemuda tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga dan juga nama baik kampung Waga-waga dengan tidak mengikuti ajakan dari kelompok yang tidak bertanggung jawab yang dapat membawa para pemuda ke hal-hal yang bertentangan dengan NKRI.

Baca: Pangdam Kasuari Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas TNI AD Untuk Jajaran Kodam

Kami mengajak para pemuda untuk tidak berkeliaran di Kota Wamena namun bisa kembali ke kampung untuk fokus membuat kegiatan yang bermanfaat contohnya berkebun atau berternak sehingga tidak terjerumus kedalam hal-hal yang akan nanti merugikan diri sendri maupun keluarga. Selain itu kami juga menghimbau agar selalu mengikuti anjuran Pemerintah daerah Kabupaten Jayawijaya tentang covid-19.

Binmas noken

Ka Korwil juga menambahkan pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tinggal. Kami juga menghimbau agar pemuda dapat membantu pihak Polri untuk menjaga keamanan dalam rangka hari Natal 25 Desember 2021 dan hingga menyambut Tahun Baru 1 januari 2022 agar situasi tetap aman kondusif dan Damai.

Binmas noken

Sementara itu Ketua Pemuda saudara Damianus Logo juga menyampaikan bahwa akan mengajak pemuda lain yang tidak sempat hadir dan melanjtkan pesan dari pihak Polri agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikan diri mereka sendiri dan tidak akan ikutan maupun bergabung dengan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

(Pewarta : Rahman.P)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments