Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHBRI Kanca Simpang Empat Berbagi Bahagia Bersama Group Salurkan Paket Sembako

BRI Kanca Simpang Empat Berbagi Bahagia Bersama Group Salurkan Paket Sembako

Author

Date

Category

Pasaman Barat | Suaraindonesia1.id BRI Kanca Simpang Empat Berbagi Bahagia Bersama Group Salurkan Paket Sembako, hal ini dilaksanakan dalam memaknai bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M.

Berbagi bahagia melalui kegiatan positif seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan, juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Langkah BRI Group dalam menjalankan program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group berupa penyaluran bantuan paket sembako gratis yang dilakukan pada
bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Demikian juga pada hari ini Jum’at, (07/04/2023), Bank Rakyat Indonesia (BRI) Group melalui Pimpinan Cabang BRI Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat memberikan bantuan sembako ke panti asuhan Al- Ikhlas yang beralamat di Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat.

Demikian disampaikan oleh Pimpinan Cabang BRI Group BO Simpang Empat, R Erik Muliyadin kepada media ini di Simpang Empat.BRI Kanca Simpang Empat

“Pemberian bantuan ini, merupakan program Berbagi Bahagia bersama BRI Group yang dilaksanakan secara nasional selama bulan Ramadan, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama,” terang Erik.

Dikatakannya, adapun bantuan sembako yang diberikan tersebut yakni, Beras, Minyak Goreng, Indomie, Gula, Sirup, Sarden, Susu dan bermacam macam sembako lainnya.

“BRI Group BO Simpang Empat senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi anak – anak panti asuhan Al – Ikhlas,” tandasnya.

R Erik Muliyadin juga menyampaikan, BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.BRI Kanca Simpang Empat

Dikatakannya, melalui kegiatan berbagi bahagia, pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan Al- Ikhlas.

Pada kesempatan itu, Erik juga memberikan masukan dan pesan kepada anak panti asuhan Al ikhlas agar terus semangat, sabar, berdoa dan tetap taat beribadah serta berkerja keras, karena kunci Sukses tidak akan melenceng dari kata – kata tersebut.

“BRI juga selalu berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha melalui Penyaluran bantuan ini dan ini sebagai komitmen dukungan serta kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadan setiap tahunnya,”Ujar Erik mengakhiri.

(Saipen Kasri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments