Exclusive Content:

Pemilik Tanah Ahli Waris, BPN Kabupaten Bogor Diduga Takut Dengan PT Summarecon

Bogor - Persoalan kepemilikan tanah atau Surat Hak Milik,...

Hujan Deras Jembatan Darurat di Mundam Marap Ambruk

Hujan deras dari sore sampai malam, mengakibatkan jembatan darurat...

PT. DDP Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Perusahaan perkebunan sawit PT Daria Dharma Pratama (PT. DDP),...
BerandaDAERAHBule Asal Amerika Kejar Kekasihnya Sampai ke Tanggamus.

Bule Asal Amerika Kejar Kekasihnya Sampai ke Tanggamus.

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1. Tanggamus –Perjuangan sang bule asal California, United State Of America (USA) bermama Snyder Zackary Drew, mencari wanita bernama Meli, sang pujaan hati akhirnya membuahkan hasil. Dan disambut haru serta rasa senang oleh keluarga besar Meli yang berada di Tanggamus, Senin 12/12/2022.

Cerita menarik kembali muncul ketika, Snyder pria itu kelahiran 08 Desember 1998 dimintai keterangan setelah berhasil menemukan Meli dan keluarga besarnya di Dusun Hilian Baji Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.Bule

Synder menyampaikan bahwa dia dan Meli telah berkomunisai melalui jejaring media sosial sejak 2 tahun lalu, dan ia datang kepada keluarga Meli ingin menunjukan keseriusannya sebagai seorang pria.

Baca: Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto Beri Arahan kepada Para Sopir Taksi Gelap di Malalayang

Pun demikian, jalan tak mulus sempat dirasakan Snyder, sebab untuk menuju rumah meli ia hanya diberikan petunjuk google maps dan menumpang travel hingga pasar Pagelaran Kabupaten Pringsewu.Bule

Kemudian, lantaran kendala bahasa ia akhirnya memilih berjalan kaki berjalan kaki menyusuri jalan Pagelaran hingga tembus ke Pekon Tanjung Kemala sesuai tampilan aplikasi google maps yang ditampilkan.

“Awalnya sempat nyasar tiba diujung jalan, situasi sepi dipinggir kolam, karena google mapnya hilang. Saya sempat kehausan, air bekal sudah habis, sampai saya menangis dan hampir minum air kolam,” kata Synder.

Sambungnya, dengan rasa lelah awalnya ia duduk di deket kolam lantaran bingung, google maps tak juga muncul, namun beruntung ada seseorang yang pulang dari kebun yang mengantarkan ke tujuannya yakni kediaman Meli.

“Setelah saya tunjukan foto-foto Meli, dan bapak itu tau, lalu saya diantarkan ke rumah orang tua Meli yang bernama Majen,” ujarnya.

Synder mengaku bersyukur, kedatangannya diterima baik oleh keluarga Meli walaupun saat itu Meli tidak ada di rumah.

“Terima kasih telah memperlakukan saya dengan baik, keluarga dan masyarakat disini semuanya baik,” tutupnya.

Sementara itu, menurut Meli sang pujaan hati bule Synder bahwa memang selama dua tahun telah berkomunikasi dengan pria tersebut melalui jejaring sosial maupun aplikasi chat instan.

Pun demikian, ia sangat tidak menduga Synder datang ke kediamannya dan dia sendiri sedang berada di Jakarta untuk bekerja.

“Memang pernah di sharelock lokasi rumah saya, tapi saya tidak menduga dia datang padahal waktu kemarin saya masih kerja di jakarta,” ucap Meli.

Gadis 20 tahunan itu bersyukur pujaan hatinya benar-benar menunjukan keseriusannya dan keluarganya juga mendukung hubungan mereka.

“Sebagai seorang perempuan, saya cuma bisa ucapkan terima kasih kepada Synder atas keseriusannya menjalin hubungan hingga saat ini dan dapat bertemu di kampung halamannnya,” tutupnya.
(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments