Bupati Angkat Bendera Start Pada Ajang Sepeda Santai

114

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang dan jajarannya menggelar sepeda santai serta senam berlangsung di Mapolres setempat pada Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., serta unsur Forkopimda Aceh Tamiang, personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang beserta Bhayangkari dan personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.sepeda

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, yang di dampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, mengangkat bendera start tanda dimulainya sepeda santai.

Baca: Alfaro Remba Dilantik Menjadi Ketua BEM Universiatas Flores Periode 2022-2023.

Dalam waktu yang bersamaan di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang juga dilaksanakan Senam Sehat antara Personil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Personil jajaran Polres Aceh Tamiang serta Bhayangkari. Untuk peserta olah raga, Polres Aceh Tamiang juga menyiapkan doorprize dengan hadiah yang menarik.sepeda

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, mengatakan, kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara yang ke 76. Di samping itu, Olahraga Bersama TNI Polri, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga solidaritas antara TNI Polri,”jelasnya.

“TNI dan Polri, Pemerintah daerah Kabupaten Aceh Tamiang Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, di kehidupan bermasyarakat pun selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat,”Pungkas Kapolres.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.