Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Sunat Massal dan

132

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan sunat massal dan vaksinasi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.
Acara dilaksanakan di aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang
pada Kamis (16/6/2022)

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 264 orang yang berasal dari beberapa Kecamatan di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Sementara untuk kegiatan vaksin boster tahap satu, dua dan tiga, Polres Aceh Tamiang menargetkan sebanyak 700 orang tapi fakta mencapai 814 orang yang di vaksin dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.sunat

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali mengatakan, kegiatan sunat masal dan vaksinasi covid-19, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang,”jelasnya.

Baca: Pengurus IGI Kabupaten Aceh Tamiang Resmi Dilantik

” Untuk kegiatan sunat masal para peserta kita undang dari delapan Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, sedangkan untuk peserta kegiatan vaksin terdiri dari anak-anak dan orang tua.

“Kegiatan sunat masal dan vaksinasi ini bekerjasama antara Polres Aceh Tamiang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang. Panitia juga memberikan bingkisan bagi peserta yang ikut kegiatan sunat masal,”ungkap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH,MKn, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Wakil Ketua DPRK Fadlon, Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Kadiskoperindag, Ibnu Azis, Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, para Kapolsek dan unsur Forkompinda.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.