Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHBupati Buka Kegiatan Gebyar Seni Yang Diadakan Oleh KUA Gisting.

Bupati Buka Kegiatan Gebyar Seni Yang Diadakan Oleh KUA Gisting.

Author

Date

Category

 

SuaraIndonesia1, Gisting — Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Gebyar Seni, yang diadakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gisting, di GSG Pekon Gistingbawah, Gisting, Senin (13/12/2021).

 

Kegiatan gebyar seni ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama, yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2022 yang akan datang.

Gebyar

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung (FPKS) Heni susilo, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus Mahmuddin Aris Rayusman, Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi, Kepala Dinas Perpustakaan Gigih Rudiansyah, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, Kepala KUA Kecamatan Gisting Darmawan, dan Kepala Pekon Gistingbawah.

Gebyar

Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya mengapresiasi dan meyampaikan terimakasih kepada KUA Kecamatan Gisting atas terselenggaranya kegiatan Gebyar Seni tersebut.

Bupati menyatakan akan mendukung kegiatan yang berdampak positif bagi Kabupaten Tanggamus. Menurut Bupati, melalui kegiatan tersebut akan menumbuh kembangkan minat dan bakat peserta, serta memberilan literasi kepada masyarakat.

Baca: Arisan Bodong Marak Terjadi di Pati, Tapi Hanya Isapan Jempol Belaka.

 

Bupati juga berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan dan prestasi.

“Sebagaimana prestasi yang diraih Kabupaten Tanggamus. Alhamdulillah lima kali berturut Kabupaten Tanggamus Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Lampung. Dan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Sukses selalu buat Kantor Kementerian Agama,” pungkas Bupati.
(Yuliar).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments