Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHBupati Lahat Cik Ujang SH Hadirin HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lahat...

Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadirin HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lahat ke 65

Author

Date

Category

 

SUARAINDONESIA1- SUMSEL – LAHAT, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 tahun dilaksanakan di Banking Hall Bank Sumsel Babel Kota Lahat Senin (7/10/2022) Bupati lahat Cik Ujang SH,didampingi Letkol Inf Toni oki priyono Damdim lahat berserta Sekda Kepala dinas pendapat daerah bapeda unsur muspida pemkab lahat yang turut hadir bersama-sama disini kita berkumpul dalam rangka memperingati HUT Bank Sumsel Babel ke 65 semoga Bank Sumsel Babel di Kabupaten Lahat.

Perayaan ini kita jadikan suatu lembaga keuangan yang sehat,berkesinambungan serta terbaik dalam pelayanan di masyarakat kedepan nya.bupati

Tepatnya pada hari ini senin (7/11/2022) Bank Sumsel Babel di usianya yang ke 65 Tahun ini semoga semakin tua semakin eksis dalam pelayanan dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya di kabupaten Lahat. Dikatakan,”Taufik Hidayat Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Lahat mengatakan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami telah hadir di tengah-tengah kami di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat hadir Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lahat.

Baca: Trend Elektabilitas Cik Ujang Naik Setelah Program Santunan Kematian Untuk Masyarakat Kabupaten Lahat

adalah kebanggaan bagi kami Pimpinan Bank Sumsel Babel segenap karyawan dan staf Bank Sumsel Babel cabang Lahat ucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang,SH beserta rombongan Pemkab Lahat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sebagai mitra kami dalam membangun Daerah kami dari Bank Sumsel Babel akan menyerahkan kendaraan operasional kepada Badan Pendapatan Daerah untuk dipergunakan adalah sebagai bantuan dari Bank Sumsel Babel untuk Pemerintah Kabupaten Lahat.”Ujarnya.

Selain dari pada itu pula Disampaikannya,” kami dari Bank Sumsel Babel baru saja Lounching di wilayah kerja Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan selanjutnya PIT ini mulainya kita lakukan di wilayah Kerja Lahat dan juga pada 22 september kemarin itu kita telah melaksanakan pembayaran PBB dan bisa dilakukan Di Bank Sumsel,”Tutur Taufik Hidayat selaku Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Lahat.

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dengan total telah mencapai 65 Miliyar di tahun 2022 ini dan semoga di Tahan 2023 nanti akan bertambah lagi dan untuk bisa di anggarkan di APBD Induk Pemerintah Kabupaten Lahat,”Harapnya.

HUT Sumsel Babel ke 65 Tahun ini di Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,Bupati Kabupaten Lahat selaku Pemerintah di Kabupaten Lahat telah memberikan ucapan selamat HUT Bank Sumsel Babel ke 65 Tahun melalui Vidio dan keberadaan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat di Kabupaten Lahat telah diakui satu dari bagian Mitra pembangunan menuju Kabupaten Lahat bercahaya.”Terangnya.

Sementara itu,Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengatakan selamat HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 Tahun semoga Bank Sumsel Babel jaya selalu maupun di daerah atau di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung perlu Kita menuju kemanjuannya semoga selalu sukses,jaya dalam melayani masyarakat dengan baik.

Bank Sumsel Babel agar kedepannya akan lebih baik lagi dalam menginjak diusianya yang ke 65 tahun tidak muda lagi semakin tua ibarat santan kelapa semakin tua semakin bagus begitu pula hendaknya dalam pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan bagus lagi dan juga agar bisa Mengakomodir,Mengayomi, Marketing,Teller dengan semboyan Bank Sumsel Babel sapa,salam dan senyum.”katanya.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat siap mebantu dan mendukung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat di Kabupaten Lahat.

ada penyertaan modal dan Insyak Allah +3 Milyar dengan penyertaan modal tersebut dan juga ada penambahan modal dari Pemerintah kabupaten Lahat semakin lebih maju untuk menuju Lahat bercahaya serta membantu Masyarakat khusus nya yang ada di Kabupaten Lahat,Ujar nya hidup bercaya selalu cik ujang bupati lahat.

Jurnalis : Bambang.MD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments