Exclusive Content:

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...

Silent Majority, Dirty Vote & Parodi Politik

Perhelatan politik Pemilu 2024 dengan segala dinamika dan atmosfirnya...
BerandaDAERAHBupati Lahat Hadir Penutupan Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Lahat Masa Persidangan...

Bupati Lahat Hadir Penutupan Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Lahat Masa Persidangan Pertama

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1.id – SUMSEL – LAHAT DPRD Kabupaten Lahat tutup Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama dalam rangka membahas Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2023 yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, jum’at (25/11/22).

Rapat diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang.,SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Sekretsris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, TBUPP, Seluruh Statli, Seluruh Asisten, Seluruh KA. OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, DIR. RSUD dan tamu sesuai undangan.rapat

Bupati Lahat Cik Ujang.,SH dalam sambutannya mengatakan, “APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggara 2023 yang telah disepakati memuat target pencapaian kinerja yang terukur dari program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat yang disertai dengan proyeksi Pendapatan Daerah, alokasi belanja Daerah, Sumber dan Pembangunan Pembiayaan serta asumsi-asumsi yang mendasarinya, program-program tersebut telah diselaraskan dengan prioritas Pembangunan Pemerintah Kabupaten Lahat”, ucap Bupati dalam rapat paripurna.

Baca: Mengarah Kelegalitas IPR, Ini Hasil Diskusi APRI, LMA dan Pemilik Hak Ulayat

Pada kesempatan ini kami mengucapkan Terima kasih atas segala jerih payah yang telah dicurahkan, kerja keras Badan Anggaran dan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Lahat dalam melaksanakan seluruh tahapan Rapat bersama Pihak Eksekutif, dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, sehingga semua tahapan tersebut dilalui dengan aman dan lancar.rapat Selanjutnya kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat, pada saat pembahasan yang melibatkan staff kami sebagai Mitra dalam Rapat Kerja atau pendampingan Kunjung Kerja yang telah dilaksanakan terdapat kesalahan atau kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja”, tutupnya.rapat

Habis rapat Paripurna Bupati Cik Ujang, SH langsung menyerahkan satu buah Mobil Ambulance dan Kursi Roda buat masyarakat kabupaten lahat dari Andaro CSR PT Mustika indah Permai.”

Jurnalis : Bambang.MD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments