Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHBupati Mukomuko Punya Sikap Peduli Rakyat dan Rasa Malu

Bupati Mukomuko Punya Sikap Peduli Rakyat dan Rasa Malu

Author

Date

Category

Beberapa bulan lagi masyarakat Kabupaten Mukomuko akan menentukan bupati melalui proses demokrasi atau pemilihan kepala daerah, berbagai harapan bergulir kepada sang pemimpin, salah satunya disampaikan tokoh masyarakat Ichwan Yunus

Ihwan Yunus mengharapkan Kabupaten Mukomuko dari hasil pemilihan yang akan datang, mempunyai pemimpin atau bupati yang memiliki sikap kepedulian kepada kepentingan rakyat dan ada rasa malu.

Menurutnya jika seorang pemimpin mempunyai sikap kepedulian, akan mampu berpikir dan berbuat untuk masyarakat  menjadi sejahtera, dan kemajuan pembangunan daerahnya.

baca juga: Asmal Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Dinsos Kab. Mukomuko

“Pemimpin yang mempunyai atau memiliki sikap kepedulian, tentu dia akan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat pembangunan daerah yang dipimpinnya”, ucap Ichwan Yunus kepada awak media, beberapa hari yang lalu (10/06/24) di kediamannya di Kota Mukomuko.

Mantan Bupati Mukomuko dua periode itu juga mengatakan, pemimpin yang tidak memiliki sikap kepedulian kepada masyarakatnya, atau mau enaknya sendiri, akan terjebak dengan perilaku korup.

“Kalau konsep pemimpin yang tidak peduli dengan rakyatnya, biasanya itulah orang yang berpotensi korupsi”, ucap Ichwan Yunus.

baca juga: Sukatno Siap Untuk Bengkulu

Selanjutnya Ichwan Yunus juga mengharapkan kepada Pemimpin atau Bupati Kabupaten Mukomuko punya rasa malu, agar kepemimpinan atau kekuasaannya yang dipegangnya menjadi amanah.

“Di samping kepedulian, pemimpin harus punya rasa malu, harus banyak berbuat mengoreksi diri pribadi agar bisa amanah”, katanya mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments