Jalin Koordinasi, Bupati Saipul Terima Kunjungan Kepala BPN Pohuwato yang Baru

99
Bupati Saipul saat foto bersama dengan Kepala BPN Pohuwato (Foto: Suaraindonesia1/Hms)
Suaraindonesia1, Pohuwato – Untuk tetap menjalin koordinasi dam komunikasi yang baik antara instansi pemerintahan. Bupati Saipul A. Mbuinga selaku Bupati Pohuwato menerima kunjungan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pohuwato yang baru.

Bupati Saipul menerima rombongan yang di pimpin oleh Kelik Eko Wijayanto selaku Kepala BPN Pohuwato pada Jum’at (12/08/2022) bertempat di Ruang Kerja Bupati Pohuwato.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Saipul mengatakan bahwa pertemuan tersebut sangat baik untuk dilakukan terutama dalam hal koordinasi.

BPN
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat bertemu dengan Kepala BPN Pohuwato yang baru (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

“BPN adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujar saipul

Ia juga berharap agar berbagai persoalan yang menyangkut tentang pertanahan khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato dapat diselesaikan.

“Ya, apabila ada persoalan mengenai tanah, kiranya ini dapat dilakukan sesuai dengan aturan yang ada,” harap Saipul.

Sementara itu, Kelik Eko Wijayanto menjelaskan bahwa pertemuan dengan Bupati Pohuwato selain silaturahmi juga memohon dukungan dari pemerintah daerah terkait kegiatan seperti PSN, pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) dan redistribusi ( Redis) tanah.

“Kami bertugas di Pohuwato dari bulan Maret, untuk itu selain silaturahmi kami juga mohon dukungan dari pak Bupati untuk kegiatan kami di BPN,” pungkasnya. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.