Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHBupati Saipul Terima Kunjungan Sekretaris Baru KPU Kabupaten Pohuwato

Bupati Saipul Terima Kunjungan Sekretaris Baru KPU Kabupaten Pohuwato

Author

Date

Category

 

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga didampingi Sekda Iskandar Datau menerima kunjungan silaturahmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, Selasa (11/01/2022). 

Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut, beriringan dengan perkenalan terhadap Sekretaris KPU Pohuwato yang baru, Sukri Hala, SH.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menerima dan menyambut baik atas kunjungan dari KPU Pohuwato yang bersamaan dengan perkenalan terhadap sekretaris baru.

Kunjungan
“Semoga dengan adanya sekretaris ini bisa menambah semangat bersama, apalagi sekretaris ini dari Provinsi Gorontalo. Kemudian untuk silaturahmi tentu penting bagi kita dalam menjaga hubungan sesama manusia, terlebih bagi sekretaris KPU itu sendiri,” ujarnya.

Baca: Lakukan Peninjauan Langsung, Wabup Suharsi Harap Pengoptimalan Rusunawa

 

Terkait dengan ASN yang bertugas di KPU dan telah dikembalikan ke daerah, Bupati Saipul Mbuinga juga menyampaikan terimakasih karena telah bergandengan tangan dengan ASN pohuwato dalam menjalankan tugas dan fungsi di KPU itu sendiri.

“Insyallah kerja-kerja mereka selama berada di KPU bisa bernilai ibadah,” ucap Saipul.

Sebelumnya, Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali menjelaskan maksud dan tujuannya bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan sekretaris KPU Pohuwato yang baru.

Kunjungan
“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh pak Bupati dan pak Sekda, terima kasih atas penerimaannya,” ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah karena telah memberikan dukungan personil ASN sejumlah lima orang untuk mengabdi di KPU Pohuwato, yang saat ini telah di kembalikan ke Pemda semenjak Desember Tahun lalu.

“Mereka (Lima ASN) itu mengabdi kurun waktu 4 sampai 5 tahun bahkan ada lebih dari 7 tahun di KPU Pohuwato. Karena adanya aturan internal yang mengharuskan bahwa untuk KPU Pohuwato harus organik semua sesuai edaran Sekjen, maka bentuk apresiasi itu kami sampaikan yang Alhamdulillah diterima dengan baik,” tandasnya. (TFK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments