Bupati Saipul Terima Rombongan Patroli Gabungan Antisipasi Demo 11 April

54
Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat menerima rombongan patroli dari unsur TNI/Polri.
Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingan Asisten Pemkesra, Arman Mohammad, menerima kedatangan rombongan patroli gabungan dari unsur TNI/Polri dalam rangka pengamanan mengantisipasi aksi demo 11 April nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang dilakukan oleh TNI/Polri terutama di tempat-tempat strategis.

“Terimakasih kepada aparat TNI/Polri yang telah bersiaga dalam mengamankan daerah terutama di Kabupaten Pohuwato dengan melakukan operasi ke sejumlah tempat-tempat strategis seperti kantor pemerintahan,” ucap Saipul, Senin (11/04/2022).

Ia juga berharap agar saat nantinya menerima masa aksi, para petugas dapat bersikap humanis dan terutama tidak membawa senjata api.

Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat foto bersama dengan unsur TNI/Polri.

“Saya harap rencana unjuk rasa oleh mahasiswa semoga tidak terjadi di daerah ini, pun demikian jika ada maka sambut dengan baik penuh humanis, dan berharap tidak terjadi apa-apa serta diimbau agar petugas tidak membawa senjata api dalam menerima massa aksi,” harap Saipul.

Untuk diketahui, tanggal 11 April, mahasiswa akan melakukan unjuk rasa di sejumlah wilayah terutama di Pusat Ibu Kota Jakarta.

Unjuk rasa ini terkait dengan penolakan perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu, kenaikan BBM, dan menolak kenaikan PPN. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.