Exclusive Content:

Satlantas Polres Pasbar Gelar Razia Pasca Operasi Ketupat 2024

Pasaman Barat - Dalam upaya mengurangi tingkat kecelakaan Lalu...

Wahyudi Thamrin, SH, MH, Tokoh Muda, Pengusaha sukses dan organisatoris Berpeluang Nakhodai Lima Puluh Kota

Pasca berlansungnya agenda Halal Bihalal serta konsolidasi pasca lebaran...

TSY. Djoker Intimidasi Wartawan, Minta Hapus Berita PETI Sianida dan Merkuri di Bukit Hitam 

Temenggung Servarius Yulius Djoker melakukan intimidasi terhadap Wartawan Redaksi...
BerandaDAERAHBupati Saipul Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus KAHMI Pohuwato

Bupati Saipul Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus KAHMI Pohuwato

Author

Date

Category

Suaraindonesia1, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pohuwato periode 2022-2027.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Senin (21/11/2022) turut dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Gorontalo yang diwakili Ketua 1, Dr. Sukarman Kamuli, Ketua Majelis FORHATI Provinsi Gorontalo, Dr. Rasuna Thalib, Ketua MD KAHMI Pohuwato, Iwan Abay, Sekda Iskandar Datau, perwakilan Forkopimda Pohuwato.

Bupati
Suasana pelantikan KAHMI Pohuwato (Foto: Suaraidonesia1/Hms)
Bupati
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga (Foto: Suaraindonesia1/Hms)

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan, “Selamat dan sukses kepada segenap pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pohuwato periode 2022-2027 yang dilantik, semoga dapat terus berkiprah menyumbangkan ide, gagasan dan aksi nyata demi kemajuan Kabupaten Pohuwato,” ucap Saipul.

“Selanjutnya kami menyampaikan selamat datang kepada bapak penjabat gubernur gorontalo yang berkesempatan hadir bersama kami pada pelantikan MD KAHMI Pohuwato,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Saipul mengatakan selaku pemerintah ia yakin dan optimis bahwa KAHMI Pohuwato akan mengalami kemajuan karena pengurus yang dilantik hari ini adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Pohuwato yang terdiri dari beragam latar belakang profesi dan keahlian di bawah kepemimpinan bapak Iwan Abay yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato.

“KAHMI diharapkan dapat memberikan saran dan masukan konstruktif, yang disampaikan dengan arif dan bijak demi kemajuan kabupaten pohuwato. Kita masih sangat membutuhkan ide, gagasan dan kolaborasi serta sinergi antara KAHMI dengan pemerintah kabupaten pohuwato dalam melaksanakan visi dan misi serta program unggulan pemerintah daerah agar dapat diwujudkan dengan baik di tengah-tengah masyarakat. Sekali lagi selamat kepada MD KAHMI Pohuwato yang dilantik hari ini, semoga kedepan KAHMI Pohuwato semakin maju, guna memberikan konstribusi terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kabupaten pohuwato,” terang Saipul.

Sementara itu Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer minta KAHMI Pohuwato mendukung program pemerintah daerah, serta bisa tampil sebagai perekat dan kemajemukan yang ada di Pohuwato.

“Saya berharap adanya kesamaan langkah, semangat, solidaritas dan sinergi yang kuat antara anggota KAHMI dengan pemerintah yang ada sekarang ini, diharapkan pula bisa mampu menjadi agen perubahan yang baik untuk pembangunan yang ada di Pohuwato,” harapnya. (Abd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments