Bupati Serahkan 38 Pelaku UMKM Terima Sertifikat Tanah.

150

 

Suaraindonesia1- Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn hadiri penyerahan sertifikat tanah gratis untuk masyarakat Kampung Kesehatan, bagi 38 pelaku UMKM, kegiatan berlangsung dihalaman Kantor Datok Penghulu pada Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang mengungkapkan, dengan dibagikannya sertifikat secara gratis, menandakan masyarakat telah terlindungi secara hukum atas tanah yang ditempatinya.bupati

Telah dilakukan juga pembebasan tanah untuk proyek jalan tol Binjai-Langsa dan akan segera dibayarkan, pembangunan jembatan yang akan segera terealisasi, tambahan 70 hektar untuk pembangunan klaster udang Vaname, serta beberapa pencapaian lainnya,”ucapnya.

Baca: Dinas Lingkungan Hidup Karya Bhakti Bersama Kodim ATAM Ciptakan Kota Kualasimpang Indah

“Mudah-mudahan Aceh Tamiang kedepannya lebih banyak lagi mendapatkan bantuan dan dukungan di bidang pembangunan,” ungkap Bupati.

Sebelumnya, Datok Penghulu Kesehatan Syariful Alam mengungkapkan, terima kasih kepada pihak terkait dan Pemerintah atas pembagian sertifikat gratis. Kepada masyarakat yang nama-namanya belum masuk harap bersabar. Kita berdoa semoga kedepannya akan ada gelombang kedua,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepala BPN Ramli mengatakan, Sertifikat Tanah gratis yang diserahkan hari ini sebanyak tiga puluh delapan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan Pusat dan Daerah sehingga pembagian sertifikat gratis ini dapat terwujud. Hal ini tentunya dalam rangka membantu masyarakat ekonomi lemah, dan kami berharap program ini setiap tahun dapat di luncurkan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung kesehatan,”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompimda Aceh Tamiang, Kepala BNN Aceh Tamiang, Camat beserta Forkopimcam Karang Baru serta para tamu undangan.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.