Bupati Serahkan Uang Ganti Kerugian Tanah Jalan Tol Untuk Masyarakat Sekerak.

115

 

Suaraindonesia1-Aceh TamiangBupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, secara simbolis menyerahkan pembayaran uang ganti kerugian pengadaan tanah jalan Tol Binjai-Langsa Segmen Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang.
Senin (13/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau, kepada masyarakat yang mendapatkan ganti kerugian pengadaan tanah jalan Tol Binjai agar dapat menggunakan uangnya dengan sebaik-baiknya, seperti investasi, usaha, dan lainnya yang bermanfaat bagi keluarga,”jelasnya.kerugian

“Setelah beberapa kendala yang dihadapi, termasuk keterlambatan pencairan, namun hari ini penyerahan ganti rugi tanah tersebut dapat terlaksana dan semoga jalan tol ini dapat segera dibangun.

Baca: Wakil Bupati Atam Ikuti Launching Tahapan Pemilu 2024.

“Perlu diingat bahwa tidak ada pungli dari pejabat yang bekerja. Jangan sampai setelah ini, ada pertugas-petugas yang mendatangi masyarakat untuk meminta bagiannya, jika ada yang seperti itu, segera laporkan.

“Ingat, niatkan segala sesuatu itu sebagai ibadah, hanya Allah yang memberikan balasannya. Begitu juga dengan masyarakat, jangan jadikan ganti kerugian ini hanya sekedar ganti kerugian namun niatkan sebagai ibadah, sehingga nantinya dengan orang-orang menggunakan jalan tersebut bapak dan ibu sekalian juga mendapatkan pahala, apalagi perjalanannya dengan tujuan yang baik,”tegas Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Suprianto ST Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ramli Kepala Kantor BPN Aceh Tamiang, Muhammad Syah Pimpinan Cabang Bank Aceh Syari’ah Kualasimpang,
Panitia Pengadaan Tanah, seluruh masyarakat penerima ganti rugi serta tamu undangan yang hadir.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.