Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHBupati Yapen Menghadiri Acara Datang dan pergi Dandim 1709 Yapen Waropen Provinsi...

Bupati Yapen Menghadiri Acara Datang dan pergi Dandim 1709 Yapen Waropen Provinsi Papua.

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Bupati Yapen, Tonny Tesar, S. Sos menghadiri acara datang dan pergi Dandim 1709 Yapen Waropen, Suasana yang akrab dan luar biasa dalam acara datang dan pergi Dandim 1709 Yawa, Bupati Yapen mengucapkan selamat datang Letkol Inf Catur Prasetyo sebagai Dandim 1709 Yawa yang baru. Sabtu, (11/12/2021)

“Suana yang akrab dan luar biasa dalam acara datang dan pergi Dandim 1709 Yawa, saya bupati yapen mengucapkan selamat datang Letkol Inf Catur Prasetyo sebagai Dandim 1709 Yawa yang baru”. Kata Tonny Tesar Bupati Yapen

Datang dan pergi

Bupati Yapen berharap kepada Dandim 1709 Yawa yang baru, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Leon Pangaribuan dan juga dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten kepulauan yapen.

Datang dan pergi

“Saya berharap kepada Dandim 1709 Yawa yang baru, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho dapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Leon Pangaribuan dan juga dapat bekerja sama dengan kami pemerintah daerah kabupaten kepulauan yapen”. Harapannya Tonny Tesar Bupati Yapen

Datang dan pergi

Bupati Yapen Tonny Tesar menjelaskan bahwa Selama Letkol Inf Leon Pangaribuan bertugas sebagai Dandim 1709 Yawa pada saat itu sangat berat karena kabupaten kepulauan yapen dilanda Covid-19 tetapi semua berjalan dengan baik karena bantuan dari Letkol Inf Leon Pangaribuan dan anggota TNI Kodim 1709 Yawa dan juga kegiatan pendekatan Letkol Inf Leon Pangaribuan kepada masyarakat di kabupaten kepulauan yapen sangat luar biasa, karena sangat merangkul dan juga selalu mendekatkan diri bersama awak media yang ada di kabupaten kepulauan yapen. Cara pendekatan diri Letkol Inf Leon Pangaribuan kepada saudara-saudara kita yang berbeda pandangan Sangat luar biasa karena dengan cara humanis.

Baca: Pdt. Melky Wayangkau, S. Th, Banyak hal yang Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH lakukan di Kabupaten Kepulauan Yapen

“Selama Letkol Inf Leon Pangaribuan bertugas sebagai Dandim 1709 Yawa pada saat itu sangat berat karena kita di kabupaten kepulauan yapen dilanda Covid-19 tetapi semua berjalan dengan baik karena bantuan dari Letkol Inf Leon Pangaribuan dan anggota TNI Kodim 1709 Yawa dan juga kegiatan pendekatan Letkol Inf Leon Pangaribuan kepada masyarakat di kabupaten kepulauan yapen sangat luar biasa, karena sangat merangkul dan juga selalu mendekatkan diri bersama awak media yang ada di kabupaten kepulauan yapen, cara pendekatan diri Letkol Inf Leon Pangaribuan kepada saudara-saudara kita yang berbeda pandangan Sangat luar biasa karena dengan cara humanis”. Jelasnya Tonny Tesar Bupati Yapen

Tambahnya Bupati Yapen, pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada Letkol Inf Leon Pangaribuan karena sudah
melakukan pembinaan kepada ade-ade Orang Asli Papua (OAP) dan ade-ade berhasil menjadi prajurit TNI dan juga sudah membangun rumah buat masyarakat kampung di kabupaten kepulauan yapen melalui program TMMD.

“Pantun Bupati :
Burung iriang burung cendrawasih cukup sekian dan terima kasih”. Tutupnya Tonny Tesar Bupati Yapen. (Mochtar)

 

 

Catatan Redaksi:
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: suaraindonesiasatu80@gmail.com. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments