Camat Hadiri Tahlilan Meninggalnya ALM. Abasri Bin Ali Ibrahim masyarakat Desa Lubuk Gaung.

192

 

Merangin, Suaraindonesia1.id Camat Batang Masumai (Bapak Arinato,) Menghadiri Tahlilan meningganya masyarakat Lubuk Gaung 23 september 2022.

Dalam rangkan tahlilan atas meninggalnya Bapak Abasri bin Ali Ibrahim, di Desa Lubuk Gaung kec. Batang Masumai. Yang mininggal pada jam 12:10 WIB, di rumah sakit M. Jamil Padang, Sumatera Barat.tahlilan

Dalam rangka tahlilan tersebut juga di hadiri anggota DPRD, dapil (satu) 1, fraksi golkar, abang Hasan jalil. Kepala Desa Lubuk Gaung Muzakir walid, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa Lubuk Gaung.

Baca: Hasan Jalil, Anggota DPRD Merangin, Dapil 1 fraksi Golkar Menghadiri Tahlilan

Dalam kesempatan tersebut camat batang masumai berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan bersabar dan tabah, karena kematian wajib bagi semua manusia, semoga amat ibadahnya alm Abasri bin Ali Ibrahim di terima di sisi allah SWT.
Semoga dalam rangka kegiatan ini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat kecamatan Batang masumai, khususnya masyarakat Desa Lbuk Gaung. Mengingat saya baru di lantik sebagai camat di batang masumai pada tanggal .18 Agustus 2022, saya belum mengenal banyak masyarakat.tahlilan

Kelurga almarhum alm. Abasri bin Ali Ibrahim bapak. Ahmadi sebagai adik kandung dari almarhum Mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat Batang masumai ( Bapak Arianto) telah menyempatkan waktunya untuk hadiri dalam tahlilan atas meninggalnya KK kami.

Masyarakat Desa Lubuk Gaung yang tidak mau di sebutkan namanya, mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat, Semoga pak camat selalu istikomah dalam kegiatan seperti ini, selalu dekat dengan masyarakat.tahlilan
Amanah dalam menjalakan tugas, dan selalu diberi kesehatan dalam beraktipitas sehari-hari. Amin… Mulyadi/suaraindonesia1.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.