Exclusive Content:

PT. DDP Bangun 3 Halte Sekolah di Ipuh 

Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Dharma Pratama (PT. DDP)...

Dharma Bhakti TMMD Wujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

Dengan mengusung Dharma Bhakti  TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di...

Wartawan Luak Limopuluah ” Todong” Wahyudi Thamrin Ikuti Konstetasi Pilwako Payakumbuh 2024- 2029

Wartawan Luak Limopuluah pantas acungkan jempol atas kemunculan Wahyudi...
BerandaDAERAHCamat Samadi Apresiasi Desa Bukit Mulya Terima Tambahan DD

Camat Samadi Apresiasi Desa Bukit Mulya Terima Tambahan DD

Author

Date

Category

Camat Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Bengkulu Samadi, memberikan apresiasi kepada Pemdes Bukit Mulya, yang menerima tambahan Dana Desa (DD) di tahun anggaran 2023 senilai Rp139.6juta dari Pemerintah Pusat. Rabu 16/12/23.

Apresiasi Pemerintahan Kecamatan Air disampaikan Camat Samadi, dalam kegiatan monitoring dalam evaluasi pekerjaan fisik yang didanai dana desa, ketika Monev (Monitoring dan Evaluasi) DD tahap 2 di Desa Bukit Mulya Selasa 05/12/23.

“Kami dari pemerintahan kecamatan memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Bukit Mulya, pada Tahun Anggaran 2023 ini, mendapat tambahan dana desa (DD) dari pusat”, ucap Samadi

“Desa dapat Dana tambahan (DD) Rp139,6juta ini luar biasa, artinya Desa Bukit Mulya ada kelebihan dalam pengelolaan anggaran Dana Desa”, ungkap Camat Samadi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Samadi juga menyampaikan di Kecamatan Air Rami Selain Bukit Mulya, Desa Air Rami, Tirta Kencana, dan Rami Mulya juga mendapatkan tambahan DD di TA 2023.

Kasi Ekobang Kecamatan Air Rami M. Siddik mengatakan, desa-desa yang mendapatkan reward atau penambahan dana desa dianggap sudah baik dalam mengelola anggaran, dalam perencanaan dan pembangunan.

apresiasi
Pemerikasan Pekerjaan Rabat Beton

“Pertahankan yang sudah baik, dan ditingkatkan lagi, mudah-mudahan reward yang diterima ke depannya bertambah”, beber M. Siddik

“Reward atau tambahan dana desa ini merupakan dorongan bagi pemerintah desa, untuk lebik baik lagi membangun”, pungkas M. Siddik.

Selanjutnya Kepala Desa Bukit Mulya Nuryanto mengucapkan rasa bahagia, karena desanya diberi tambahan Dana Desa oleh pemerintah pusat.

“Tambahan Dana Desa membuat kami menjadi bersemangat untuk bekerja lebih baik, dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan perangkat, BPD, RT, dan masyarakat yang telah sama-sama bekerja membangun desa kita”, ucap Nuryanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments