Camping Paskah Jemaat Lilin Kecil Barawaikap.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Id.
Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Lilin Kecil Barawaikap Kabupaten Kepulauan Yapen telah melaksanakan kegiatan Camping Paskah tahun 2022. Kamis, (14/04/2022).

Andriana Rumaikewi Guru sekolah Minggu pada jemaat lilin Kecil Barawaikap, telah menjelaskan bahwa anak-anak sekolah Minggu pada jemaat lilin Kecil Barawaikap sudah merindukan kegiatan camping Paskah tetapi di tahun lalu kegiatan camping Paskah tidak dapat dilaksanakan karena adanya bencana Covid-19.jemaat lilin kecil

“Anak-anak sekolah Minggu pada jemaat lilin Kecil Barawaikap sudah merindukan kegiatan camping Paskah tetapi 2 (dua) tahun lalu kegiatan camping Paskah tidak dapat dilaksanakan karena adanya bencana Covid-19”. Jelasnya Andriana kepada wartawan, Hari Kamis, 14 April 2022.

Baca: 150 Peserta Camping Paskah Jemaat Yerusalem Wainakawini.

Kegiatan Camping Paskah bertujuan untuk membina mental rohani kepada anak-anak agar anak-anak tetap percaya bahwa Yesus Kristus adalah Juru Selamat Umat Manusia.jemaat lilin kecil

“Harapan saya dari 200 peserta yang telah mengikuti kegiatan camping disaat anak-anak selesai melaksanakan kegiatan Camping mereka balik ke rumah menjadi berkat bagi orang tua, Jemaat dan juga orang lain.”. Harapnya.(Mochtar).

Must Read

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.