Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Pemda Aceh Tamiang Berkunjung Ke Ponpes Al-Hidayah

85

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda, Komandan Kodim (Dandim) Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si,. bersama Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang Agusliana Devita, S. STP, M. Si., melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah di Dusun Kenanga Kampung Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang pada Senin (22/08/2022).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, dalam lawatannya ke Pondok Pesantren Al-Hidayah bersama Pemerintah Daerah Aceh Tamiang dalam hal diwakili oleh
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang Agusliana Devita, S. STP, M. Si., juga turut mendampingi Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana, Sekretaris Kecamatan Kejuruan Muda Syaftian Jatami, S. STP, M. Ap., Kepala SMP Pondok Pesantren Al Hidayah Winardi, Datok Penghulu Kampung Sidodadi Ponirun.Dandim

“Terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah berkunjung di wilayah kami. Semoga tugas ataupun amanat yang sangat baik ini diberkahi oleh Allah SWT,” ucap Yakimin Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Hidayah.

Baca: Ketua DPRK Aceh Tamiang Dilantik Jadi Ketua Pujakesuma

“TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat. Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim bersilaturahim ke semua wilayah, sehingga seluruh kalangan bisa bersatu, karena kita tahu TNI sangat dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim mengungkapkan, betapa senangnya bisa berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hidayah, diharapkan kepada para santri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta terus bersemangat dalam belajar,” ucapnya.

“Terpeliharanya situasi yang kondusif di wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur Pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah,” pungkas Dandim.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.