Exclusive Content:

Deponering: “TERSANGKA” Seumur Hidup?

Ada hal menarik dari proses persidangan sengketa Perselisihan Hasil...

Kapolres Mukomuko Monitoring Pospam dan Posyan Ketupat Nala 2024

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring...

Polres Mukomuko Serahkan Zakat Kepada 28 KK

Dalam rangka menjalankan kewajiban umat Islam di Bulan Ramadhan,...
BerandaDAERAHDandim 1709 / Yawa Membagikan Bingkisan Natal

Dandim 1709 / Yawa Membagikan Bingkisan Natal

Author

Date

Category

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Dalam menyambut Natal Tahun 2021, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P selaku Dandim 1709/Yawa membagikan bingkisan kepada anggota dan PNS sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan yang akan merayakan khususnya yang beragama Nasrani, kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1709/Yawa, Kab. Kepulauan Yapen, Selasa 21/12/2021.

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian bingkisan kepada anggota dan PNS sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan yang akan merayakan khususnya yang beragama Nasrani”. Ucapnya Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa.

Bingkisan

Pada kesempatan ini Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P juga menghimbau kepada anggota dalam menyambut dan merayakan Natal tahun ini agar tetap mengikuti protokol kesehatan, dan yang paling utama perhatikan faktor keamanan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, Natal mengajarkan kita kedamaian, tebarkan kebaikan untuk semua orang.

Bingkisan

“Maksud dari pembagian bingkisan Natal periode tahun ini juga bertujuan meningkatkan kesejahteraan anggota dan PNS, khususnya ditengah Pandemi Corona ini, pembagian bingkisan Natal jangan dinilai dari apa isi yang ada di dalamnya bingkisan tersebut , namun lihatlah dari pemberiannya yang merupakan bentuk perhatian pimpinan satuan kepada anggota” Sambungnya Dandim.

Baca: Permohonan Maaf Para Sopir Truk Kepada Bupati Keerom Terkait Aksi Unjuk Rasa

 

Harapannya dalam perayaan Natal ini untuk tetap menjalin tali kasih, toleransi dan persaudaraan antar umat beragama. Bersama-sama mengawal perayaan Natal di wilayah Kodim 1709/Yawa agar terciptanya rasa aman dan damai di hati masyarakat. (Mochtar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments