Dandim, Letkol Inf. Catur Silaturahmi dengan Wartawan.

 

Yapen Waropen-Suaraindonesia1, Menjaga sinergitas TNI dan Wartawan, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.I.P., M.I.P selaku Dandim 1709/Yawa melakukan silaturahmi bersama wartawan yang berada di kabupaten kepulauan yapen dan waropen. Selasa (21/12/2021)

 

Baca: Letda Inf. Firdaus Menghadiri Undangan Perayaan Natal.

 

“Untuk menjaga Sinergitas TNI dan Wartawan kami berharap agar teman-teman wartawan bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat yapen dan waropen”. Harapannya Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa

Silaturahmi

Dandim Letkol Inf Catur mengajak agar semua yang berada di kabupaten kepulauan yapen dan waropen haruslah berbuat yang terbaik kepada pemerintah daerah dan kampung halaman.

Silaturahmi

“Kita harus berbuat baik kepada pemerintah daerah dan juga kampung halaman kita, kalau masih ada teman-teman kita yang berseberangan tolong di ajak juga berkomunikasi yang baik, sesuai petunjuk panglima TNI adalah melaksanakan operasi yang humanis bukan operasi dengan kekerasan dan kita tidak memvonis orang itu bersalah.”. Ajaknya Letkol Inf Catur Dandim 1709/Yawa. (Mochtar)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.