Danramil Kejuruan Muda Bersama Forkofimcam Laksanakan Pengamanan Pildatok Simpang Kanan.

119

 

 

Suaraindonesia1-Aceh Tamiang, Danramil 07/Kejujuran Muda jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana bersama Forkopimcam melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka Pemilihan Datok Penghulu (Kepala Desa). Kegiatan berlangsung di lapangan Bola Volley Kampung Simpang Kanan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang pada Kamis (23/06/2022).

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 07/Kejujuran Kapten Inf Nunu Rukmana menyampaikan, keterlibatan Koramil dan Polsek yaitu untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut dan merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,”jelasnya.danramil

“Dengan keterlibatan anggota, baik dari koramil atau polsek dalam kegiatan di Kampung akan semakin memperkokoh dan mempererat kedekatan antara TNI-Polri serta rakyat khususnya untuk keamanan masyarakat pada umumnya.

Baca: 3 Anggota Kafilah Aceh Tamiang Masuk Final

Danramil juga mengatakan, keterlibatan Polsek dan Koramil di setiap kegiatan adalah sebagai bentuk kepedulian di wilayah, serta untuk menjaga keamanan dan kenyamanan,”terangnya.

Proses Pemilihan Datok Penghulu Kampung Simpang Kanan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, dimenangkan oleh Azhar nomor urut 2 dengan perolehan suara 110 dari total pemilih yang hadir 200 Suara dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 228 suara.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.