Danrem Wijayakrama Resmi Tutup Training Management Kepemimpinan di PT Intan Pertiwi

153

 

Tangerang Kota, suaraindonesia1.id
Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar menutup Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan di PT. Intan Pertiwi di Jl. Pembangunan, Kelurahan Batusari , Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (02/10/2022).

Kegiatan Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan berlangsung selama satu bulan dan terlaksana berkat kolaborasi Korem 052/Wkr bersama IBM ASMI yang sudah terjalin baik selama ini.training

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar didampingi Presiden Direktur PT. Intiwi Bapak Sumarno dan Rektor IBM ASMI Dr. Freddy J. Rumabi secara resmi menutup pelatihan ini dan dikesempatan itu disampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan, baik dari Komando Teritorial Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Batuceper, P. T. Intiwi dan juga IBM ASMI.

Baca: Komite I mendukung kebijakan pendidikan tanpa tindak kekerasan di Kampus IPDN

“Adanya kegiatan ini, diharapkan bisa di terapkan dengan baik di tempat kerja dan hasilnya tepat guna, seperti pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan membentuk mental kepemimpinan dimasa mendatang,” harap Brigjen TNI Rano Tilaar.

Dikatakan Danrem bahwa, program Demografi merupakan tugas TNI selain Perang (OMSP) yang sulit di laksanakan tanpa adanya kerjasama dengan Komando Teritorial, Perusahan dan juga Tenaga pendidik/ IBM ASMI .

Menurut Danrem, program ini juga harus didukung oleh semua pihak dengan tujuan menyeimbangkan antara sumber daya manusia dan lapangan pekerjaan yang ada, yang mana di Tangerang banyak terdapat pabrik dan industri.

“Melalui Training Management Program Pembinaan Mental Kepemimpinan, selain menciptakan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas, juga membentuk pemimpin yang sukses dan handal ke depan,” terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa, ini merupakan strategi yang sangat diperlukan untuk meningkatkan inovasi baru kedepannya.

Hadir di acara itu, Presdir PT. Indah Pertiwi Sumarno, ,Manager P. T. Intiwi James Tan, Rektor IMB ASMI Dr. Freddy J. Rumambi.,Dosen IBM Asmi Bp. Robert T, Kasiter Korem 052/WKR .,M. M., Kol. Arm Mulyadi., Danramil Batuceper Mayor. Inf. Rohani dan juga Staf PT Indah Pertiwi.

Report, Jerry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.