Di Tengah Guyuran Hujan Kebakaran Terjadi di Balikpapan, 7 Rumah Ludes

185

 

SuaraIndonesia1.id, Balikpapan, – Di tengah guyuran hujan deras di Balikpapan, peristiwa kebakaran terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk di RT 26 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Senin (25/7/2022)  pukul 12.40 Wita. Data sementara tercatat ada tujuh rumah terbakar.

Informasi yang dihimpun api muncul dari salah satu rumah warga. Akibat tiupan angin, api pun merambat ke rumah terdekat. Dalam kondisi hujan, api dari bawah rumahnya Ibu Ani, api langsung naik membesar. Saya catat sementara ada tujuh rumah 11 KK, karena yang sebelah sana belum tahu,” ujar Misran Ketua RT 26 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.Kebakaran

Petugas pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Petugas juga mengalami kendala lantaran akses jalan yang sempit.

Baca: 4 Pelaku Skimming Bank SulutGo diamankan Polda Sulut.

Kepala Bidabg Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan Uzman Ali mengatakan pihaknya menerjunkan 15 unit armada.

Saat ini masih pendinginan informasi lebih lanjut kami informasikan, ada 15 unit armada terbagi dua tempat di dekat Pasar Sepinggan dan satu di perbukitan.

“Kendala memang jalan sempit terjadi siang hari dan banyak masyarakat yang menonton sehingga menyulitkan,” pungkasnya. (bbm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.