Dinas Lingkungan Hidup Karya Bhakti Bersama Kodim ATAM Ciptakan Kota Kualasimpang Indah

95

 

Suaraindonesia1- Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Pengecatan Jembatan berlokasi di seputaran jembatan sungai Tamiang Kota Kuala Simpang pada Jumat (22/07/2022).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si,. memimpin langsung Karya Bhakti Pengecatan Jembatan Kualasimpang tersebut.lingkungan

Dalam kesempatan tersebut Komandan kodim mengatakan, mari kita melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Polres Aceh Tamiang beserta Dinas Lingkungan Hidup yang nantinya kegiatan dipusat pada pengecetan jembatan sungai Tamiang,”jelasnya.

Baca: Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini Datang Ke-Waropen Papua.

“Dalam rangka menciptakan kota Kualasimpang yang bernuansa indah di pandang mata, untuk itu mari kita bersama-sama melaksanakannya dengan penuh semangat, ikhlas dan anggap saja ini sebagai amal ibadah.

” Kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan, bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) guna terciptanya Kota Kualasimpang yang bersih, indah, rapi, nyaman, guna memberikan edukasi kepada masyakat tentang budaya gotong royong.

Selanjutnya Kegiatan Karya Bhakti bersama Polri beserta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) ini di rencanakan dilaksanakan setiap minggunya, yaitu pada setiap hari Jumat, guna tercapainya target Kota Kualasimpang yang bersih, indah, rapi dan nyaman serta tertata dengan baik,” pungkas Dandim.(edi.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.