Ditemukan Mayat Mengambang Di Kali Mademan Cadas

107

 

Kabupaten-tangerang, suara indonesia1.id di temukan mayat mengambang di kali Mademan jalan raya Kukun desa mekar sari kecamatan-Rajeg.

Pada pukul 09:12 Wib pagi kepolisian polsek Rajeg, dapat informasi dan laporan dari masyarakat yang melihat langsung datang ke lokasi, (TKP) yang di Pimpin, oleh kapolsek Rajeg” AKP Nurjaman membenarkan bahwa ada penemuan mayat tersebut, mengambang di kali Mademan jalan raya, Kukun Cadas Kabupaten-tangerang, 12-04-2022.mayat

Keluarga korban pun datang ke polsek Rajeg setelah mendapat informasi, bahwa telah di temukan ” mayat itu di kali, ucapnya.

Baca: Ribuan Sapi Milik Warga Terkena Penyakit Aceh Tamiang Darurat Wabah PMK.

ibu nuryanah keluarga korban, mengatakan kepada awak media di polsek Rajeg” korban pamit pukul 10:00 Wib malam 11-04-2022 untuk Membeli paket pulsa kuota hingga malam itu juga pihak keluarga menghubungi korban melalui via telepon seluler, tidak aktif.mayat

Setelah Menjelang pagi kami mendapat informasi bahwa ada mayat yang mengambang di kali Mademan jalan raya Kukun Cadas tangerang Langsung di tangani pihak kepolisian di bawa ke polsek Rajeg untuk memberitahu keluarga korban polsek Rajeg pun melakukan penyelidikan kejadian agar di bawa ke Rumah sakit untuk melakukan otopsi.

Namun keluarga korban keberatan tutupnya, korban berinisial SR (43) tahun jenis laki-laki setengah tua warga kongsi baru RT 017 RW 01, desa mekar sari kecamatan-Rajeg Kabupaten-tangerang penemuan mayat di kali Mademan, pungkasnya. Reporter, (usin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.