Donasi Peduli Pelajar Tanah Bencana JPS Mengundang Simpati Banyak Tokoh Sumbar

Padang, – Suaraindonesia1, Pelajar tanah bencana (Malapah dan Kajai) memendam bara semangat untuk kembali ke sekolah, meski saat ini mereka hidup di banyak tenda pengungsian.

“Isis mau sekolah lagi,” itulah spontanitas Isis Susanti anak sekolah dasar di Taruko Malampah yang rumahnya rata dengan tanah Jumat kemarin.tanah

Tahu ada bara semangat Jaringan Pemred Sumbar (JPS) pun bergerak dalam aksi ‘Bhakti Untuk Negeri’.

Baca: Hadiri 100 Tahun Pondok Pesantren Nahda, Ketua DPRD Sumbar Beri Motivasi

“Kami tak akan biarkan semangat pelajar di tanah bencana itu sirna, JPS bersama mitra harmonisnya teridiri dari banyak tokoh Sumbar menggerakan donasi Peduli Pelajar Tanah Bencana,” ujar pentolan JPS Sumbar Adrian Toiak.

Sejak digerakkan apresiasi inindua hari lalu, berbagai mitra JPS pun berdatangan.

“Allhamdulillah list donasi Peduli Pelajar Tanah Bencana pun bertambah panjang deret namanya,” ujar Toaik.

Ada Angota DPR RI, Senator DPD RI, ada tokoh nasional Ekos Albar, ada pengusaha nasional S Budi Syukur, Ketua LKAAM Sumbar dan Anggota DPRD Sumbar seperti berebut mendonasikan kepeduliannya.

Aksi kemanusian JPS Bhakti Untuk Negeri bentuknya adalah tas sekolah dan pelaralatan sekolah kepada pelajar di tanah bencana Kajai dan Malampah.

“Satu paket kepedulian itu hanya Rp 150 ribu, tidak ada. paksaan, semuanya adalag ikhlas peduli dan berbagi. Terima kasih kepada para mitra kami yang sudah mendonasikan kepeduliannya. dan ayooo mitra JPS lainnya untuk guyuban kita untuk membarakan terus semangat pelajar di Malampah dan Kajai ke sekolah,” ujar Toaik.(red)

- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -

Related News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.