Exclusive Content:

Ruas: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Cocok

Masih menjadi teka-teki dari para sosok yang mencalonkan diri,...

Meutia F. Hatta: Amanahkan Safni Sikumbang Untuk ”Bangkik Batang Tarandam” di Limapuluh kota.

Putri Proklamator, Prof Dr Meutia Farida Hatta tegaskan, agar...

Ipda Robby: Keutamaan Mohon Ampunan Allah Swt

Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Ipda Robby...
BerandaDAERAHDPD Golkar SBD Bagikan 1000 Kemasan Minyak Goreng Ke Peserta Vaksin

DPD Golkar SBD Bagikan 1000 Kemasan Minyak Goreng Ke Peserta Vaksin

Author

Date

Category

 

Kodi – Suaraindonesia1, Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar Gelar Vaksinasi I, II dan Booster, DPD Golkar Kabupaten Sumba barat daya , Drs.Antonius Umbu Zaza menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I, II,III dan Booster di Kantor Desa Bondo Kodi ,Kantor Desa Wala Ndimu dan di Kodi Balaghar yang bertempat di Rumah Lodowik Lendu Anggota DPRD dari Partai Golkar

Mengejar target Herd Immunity, DPD Golkar SBD menggelar vaksinasi Covid-19 dosis I, II,III dan Booster di Wilayah Kodi,Kodi Bangedo dan Kodi Balaghar, Minggu(11/12)dpd

Ketua DPD Partai Golkar SBD, Drs.Antonius Umbu Zaza  mengatakan mereka menyediakan total 1.000 dosis vaksin Kegiatan ini  terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba barat daya, dan beberapa Puskemas di Wilayah Kodi, Kodi Balaghar dan Puskesmas Kodi Bangedo.

Baca: Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Pada Sekretariat DPRD Yapen Ditingkatkan Ketahap Penyidikan.

Stok Vaksin Covid-19 Aman Penuhi Kebutuhan “Terdiri dari 1000 vaksin jenis Boster untuk dosis I ,II dan III. Serta Pfizer untuk booster. Ini diutamakan untuk masyarakat,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba barat daya Ketua DPD II,menjelaskan, vaksinasi ini merupakan wujud konkrit Golkar dalam mendukung pemerintah.

” Menurut bebeberpa Pegungurus Golkar Kecamatan yang di Mentai Keterangan ia Menjelaskan ini bentuk dukungan Golkar kepada pemerintah dalam mengejar target Herd Immunity. Apalagi, Ketua Umum DPP Golkar, Pak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Kabupaten SBD, Pak TONI UMBU ZAZA selalu berpesan kepada kami untuk selalu turun dan membantu masyarakat selama pandemi ini,” jelasnya.
Dengan mensukseskan vaksinasi, katanya, program pemerintah dalam pemilihan ekonomi nasional (PEN) akan berjalan maksimal.

“Kita semua tahu, akibat pandemi ini selain berdampak kepada kesehatan masyarakat, perekonomian juga terdampak. Karena itu, DPD Golkar SBD berkomitmen penuh mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Selain itu, beberapa tokoh Masyarak Kodi yang di Mintai Keterangan ia juga mengapresiasi kinerja Bupati dr. Kornelius Kodi mete, dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Sebab, ditangan dr.Kornelius Kodi Mete, Kabupaten SBD bisa mencapai target jelasnya

Dari Hasil Konfirmasi Media Kepada salah satu anggota DPRD dari partai Golkar Lodowik Lendu,Menjelaskan 1000 Kemasan Minyak Goreng yang di Siapkan oleh partai Golkar untuk di Bagikan Ke Peserta Vaksin jelas Lodowik Lendu.

Setiap Peserta Vaksin mendapatkan 1 Leter Minyak Goreng,Kalau dalam Satu Keluarga jika ada enam Orang yang Ikut Vaksin berarti 6 Liter Minyak Goreng yang ia dapat bawa pulang ungkap Lodo..,

Informasi Yang di Himpun Media suaraindinesia 1 Kegiatan vaksin Partai Golkar akan di Hadiri Langsung Ketua DPD I NTT, Emanuel Mekiades Kaka Lena. Liputan Tibo Suaraindonesia1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments